Jika Pensiun, sang Ayah Nilai Valentino Rossi Bisa Lebih Pikirkan soal Miliki Momongan

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 38 2424580 jika-pensiun-sang-ayah-nilai-valentino-rossi-bisa-lebih-pikirkan-soal-miliki-momongan-u71jpVOgGc.jpg Valentino Rossi. (Foto: Instagram/@valeyellow46)

TAVULLIA – Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, membicarakan soal kegiatan yang bakal dilakukan putranya jika akhirnya pensiun dari MotoGP. Selain fokus ke pekerjaan lain di dunia balap, Rossi juga diyakini akan lebih memikirkan soal memiliki momongan.

Masa depan Rossi di MotoGP memang terus diterpa beragam spekulasi. Kini, rumor tersebut kembali berembus kencang.

Valentino Rossi

The Doctor -julukan Rossi- bahkan dikabarkan berpotensi mengakhiri kariernya di pertengahan musim MotoGP 2021. Balapan MotoGP Belanda 2021 yang akan digelar di Sirkuit Assen pada 27 Juni 2021 dinilai bisa jadi penampilan terakhirnya.

BACA JUGA: Terpuruk, Valentino Rossi Kini Terpaut Sampai 100 Poin dengan Pemuncak Klasemen Fabio Quartararo

Di tengan kondisi ini, Graziano pun memberi komentar. Dia pun memprediksi beberapa pekerjaan bisa ditekuni Valentino Rossi saat nanti sudah pensiun. Beberapa di antaranya tentunya masih bersinggungan dengan dunia balap.

BACA JUGA: Ikut Kagum, Ayah Valentino Rossi: Pedro Acosta Perpaduan The Doctor dan Marc Marquez!

Sebab, pembalap berusia 42 tahun itu memang diketahui punya kecintaan khusus dengan dunia balap, baik motor ataupun mobil. Dengan begitu, Rossi bisa bekerja menjadi pembalap mobil sembari memantau tim balapnya, yakni VR46, yang juga akan terjun di MotoGP.

Selain itu, Rossi juga dinilai Graziano juga bisa lebih memikirkan soal momongan. Hal ini diketahui tak menjadi prioritas juara dunia sembilan kali itu selama masih berkarier di MotoGP.

Dengan pensiun, Graziano menilai Rossi bisa lebih serius membangun hubungannya dengan Francesca Sofia Novello. Francesca sendiri diketahui sudah menemani Rossi dalam beragam keadaan di beberapa tahun terakhir.

Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi

“Saya pikir dia akan menikmati melakukan dua hal (usai pensiun) bekerja dengan tim balapnya dan menjalani balapan mobil,” ujar Graziano, senagaimana dikutip dari Motosan, Senin (13/6/2021).  

“Selain itu, ada hal lain yang harus diperhitungkan. Dia memiliki pacar yang cerdas, mungkin dari satu hari ke hari berikutnya, dia akan memberi tahu saya bahwa kekasihnya sedang mengandung. Hal-hal ini bisa terjadi dalam hidup,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini