Jelang MotoGP Prancis 2021, Marc Marquez dan Alex Kompak Latihan Bersama

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 38 2408458 jelang-motogp-prancis-2021-marc-marquez-dan-alex-kompak-latihan-bersama-M2ZVZFQ3Dh.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez. (Foto: Instagram/@alexmarquez73)

CERVERA – Persiapan terus dilakukan para pembalap jelang tampil di MotoGP Prancis 2021 yang bakal digelar pada akhir pekan ini. Hal ini turut dilakukan pasangan kakak beradik yang mentas di MotoGP 2021, yakni Marc Marquez dan Alex Marquez.

Keduanya kompak melakukan latihan bersama di kampung halamannya, yakni Cervera, Spanyol. Marquez dan Alex pun memilih mengolah tubuh dan kebugaraannya dengan bersepeda bersama.

Marc Marquez dan Alex Marquez

Aktivitas ini bisa terlihat dalam unggahan keduanya di Instagram. Alex dan Marquez yang mengunggah momen kala tengah bersepeda itu pun terlihat senang. Keduanya tampak begitu menikmati momen kebersamaannya.

“Kakak beradik,” tulis Alex dalam unggahannya yang menunjukkan dirinya dan Marc Marquez saat tengah bersepeda.

BACA JUGA: Marc Marquez dan Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Apa Alasannya?

Latihan ini tentu saja sangat penting bagi keduanya demi menjaga tubuh tetap fit dan bugar untuk menghadapi balapan berikutnya. Ajang MotoGP Prancis 2021 sendiri diketahui akan digelar di Sirkuit Le Mans pada Minggu 16 Mei 2021 malam WIB.

BACA JUGA: Perbandingan Kiprah Pedro Acosta, Rossi dan Marquez di Musim Perdana Ajang Grand Prix

Keduanya dipastikan punya target yang sama, yakni mendulang hasil manis dan bangkit dari keterpurukan. Sebab, Alex dan Marc Marquez gagal berbicara banyak pada balapan sebelumnya, yakni MotoGP Spanyol 2021.

Alex Marquez harus gagal finis kembali. Ini jadi ketiga kalinya pembalap Tim LCR Honda itu gagal menyelesaikan balapannya di MotoGP 2021.

Alex Marquez baru sekali menyentuh garis finis sejauh ini, yakni pada MotoGP Portugal 2021. Kala itu, juara Moto2 2019 itu menyelesaikan balapan di urutan kedelapan.

Marc Marquez

Sementara Marc Marquez, dia sejatinya bisa menyelesaikan balapan di MotoGP Spanyol 2021. Tetapi, dia hanya bisa finis di urutan kesembilan. Pencapaian ini tentu saja belum cukup membuat Marc Marquez puas.

Jika dibandingkan dengan hasil saat comeback ke MotoGP pada seri Portugal, Marc Marquez mengalami penurunan. Dalam balapan itu, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- berhasil finis di urutan ketujuh. Karena itu, hasil manis diharapkan didapat pada MotoGP Prancis 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini