Hadapi Shesar Rustavito di Babak Pertama, Ihsan Maulana Targetkan Juara di Spain Masters 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 40 2406640 hadapi-shesar-rustavito-di-babak-pertama-ihsan-maulana-targetkan-juara-di-spain-masters-2021-PSML4GV9NG.jpg Ihsan Maulana Mustofa targetkan gelar juara di Spain Masters 2021 (Foto: PBSI)

KUDUS - Atlet tunggal putra PB Djarum, Ihsan Maulana Mustofa, menargetkan hasil maksimal di ajang Spain Masters 2021. Ajang tersebut akan berlangsung pada 18-23 Mei 2021.

Ihsan sendiri merupakan salah satu atlet kategori dewasa PB Djarum yang akan tampil di ajang tersebut. Seperti diketahui, sebanyak 17 atlet baik dewasa dan junior akan dikirimkan PB Djarum ke turnamen Eropa ini.

Pada kategori atlet dewasa, PB Djarum menerjunkan lima atlet terbaiknya untuk berlaga memperebutkan gelar juara di nomor tunggal putra serta nomor ganda campuran.

Mereka adalah Ihsan Maulana Mustofa, Dejan Ferdinansyah,Serena Kani, Ghana Muhammad Al Ilham, serta Ni Ketut Mahadewi Istarani.

 Baca juga: Ihsan Maulana Diharapkan Bisa Rebut Gelar Juara di Turnamen Eropa

Kesempatan ini pun tak ingin disia-siakan Ihsan. Lama tak bertanding di ajang Internasional Ihsan pun tak ragu untuk langsung memasang target juara.

"Saya memang sudah sangat rindu dengan atmosfer pertandingan. Tentunya saya akan melakukan yang terbaik dan targetnya mau keluar sebagai juara," ujar Ihsan dalam jumpa pers yang digelar secara daring, pada Kamis (6/5/2021).

Akan tetapi, lawan berat bakal langsung dihadapi Ihsan di babak pertama nanto. Perang saudara antara dua atlet Indonesia antara Ihsan Maulana vs Shesar Hiren Rustavito langsung tersaji di babak pertama.

Menanggapi hal tersebut, Ihsan merasa sudah mengetahui dengan baik karakter bermain lawannya tersebut. Sebab keduanya sempat bersama saat Ihsan masih berada di Pelatnas Cipayung.

"Awalnya sempat kaget pas lihat hasil drawing (Spain Masters 2021). Tapi kita sudah sering ketemu di latihan. masalah menang kalah ya sama. Sama-sama pernah menang dan kalah. Kalau untuk besok pasti mau menang," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini