Luca Marini Ikut Bahagia Tim VR46 Bakal Gabung ke MotoGP 2022

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 38 2403732 luca-marini-ikut-bahagia-tim-vr46-bakal-gabung-ke-motogp-2022-yLUUDWgwlE.jpg Luca Marini dan Valentino Rossi. (Foto: Instagram/@luca_marini_97)

JEREZ – Pembalap Tim SKY VR46 Esponsorama Ducati, Luca Marini, ikut merasa senang dengan keberadaan Tim VR46 di MotoGP pada musim depan. Sebab, kehadiran Tim VR46 pada musim depan bisa berdampak dengan kariernya yang saat ini juga tidak pasti bersama Ducati.

Seperti diketahui Tim VR46 merupakan tim bentukan legenda hidup MotoGP yakni Valentino Rossi. Tetapi, nama SKY VR46 pun sejatinya telah ikut serta dalam ajang MotoGP musim ini. Akan tetapi, mereka bermitra dengan tim satelit Ducati yakni Esponsorama.

Luca Marini

Marini pun menjadi pembalap yang memperkuat SKY VR46 pada musim ini. Tentu, dengan kehadiran Tim VR46 yang akan mandiri sebagai tim satelit, menjadi peluang besar untuk Marini. Namun, pada satu sisi ia memuji kesuksesan Marini yang akan mentas di MotoGP pada musim depan.

Baca juga Luca Marini Berharap Bisa Dekati 10 Besar di Sirkuit Jerez

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada saudara saya dan semua VR46 karena mereka melakukan pekerjaan yang sangat hebat di tahun-tahun ini,” ungkap Marini, mengutip dari Speedweek, Jumat (30/4/2021).

Baca juga Sama seperti Valentino Rossi, Luca Marini Berharap Bangkit di MotoGP Spanyol 2021

“Mereka meningkat pesat sejak mereka memulai, jadi itu hal yang sangat luar biasa, menurut saya, memiliki tim di MotoGP,” tambahnya.

“Itu adalah proyek yang sangat indah, sangat menarik, dan mari kita lihat bagaimana perkembangannya dan bagaimana itu akan bekerja tahun depan,” lanjutnya.

Akan tetapi, Marini tidak mengetahui detail tentang Tim VR46 yang akan mentas di MotoGP musim depan. Sebab, ia sendiri belum berbicara apa pun kepada Valentino Rossi atau Uccio Salucci tentang progress VR46 di MotoGP 2022.

Namun begitu, pembalap berpaspor Italia ikut merasa senang. Marini pun berharap Tim VR46 bisa meraih kesuksesan di MotoGP pada musim 2022.

Luca Marini

“Itu adalah sesuatu yang membuat saya bahagia, dan mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik,” sambungnya.

“Saya berharap mereka bisa meraih hasil yang sangat bagus di masa depan, dan bisa menjadi tim yang sangat bagus untuk masa depan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini