Valentino Rossi Buka Suara Usai Kekasih Bongkar Kasus Pelecehan Umbrella Girl di MotoGP

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 38 2395988 valentino-rossi-buka-suara-usai-kekasih-bongkar-kasus-pelecehan-umbrella-girl-di-motogp-k7I8shEE24.jpeg Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello (Foto: Instagram)

PORTIMAO – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, membuka suaranya terkait pernyataan sang kekasih, Francesca Sofia Novello, yang tengah menuai kontroversi. Ia pun memberi dukungan kepada Francesca yang berani mengungkapkan permasalahan dalam dunia umbrella girl.

Beberapa waktu lalu, wanita berusia 27 tahun itu membuat pernyataan kepada publik tentang dunia kelam umbrella girl. Meski pekerjaan tersebut terlihat menyenangkan, tetapi Francesca tidak memungkiri ada hal yang membuat seorang umbrella girl tidak nyaman.

Francesca Sofia Novello

Francesca mengungkapkan kasus pelecehan terhadap umbrella girl menjadi hal yang tidak paling menyenangkan. Meski ia menyadari pekerjaan itu ada dalam dunia laki-laki, tetapi setidaknya ada rasa hormat yang diberikan kepada para umbrella girl.

Baca juga Marc Marquez Kembali, Valentino Rossi Justru Takuti Pembalap Ini di MotoGP Portugal 2021

“Perlakuan tak menyenangkan adalah bagian dari permainan, tapi itu terjadi. Pada usia 19 tahun, tak mudah bekerja dengan orang-orang yang hanya memandangi pantat Anda ketika Anda lewat, dan mereka menyentuh pantat Anda ketika minta foto bareng,” ucap Francesca, melansir dari Vanity Fair, Jumat (16/4/2021).

Baca juga Valentino Rossi Penasaran dengan Comeback Marc Marquez

Mendengar pernyataan sang kekasih, Valentino Rossi pun mengaku sangat bangga. Meski menimbulkan pro kontra, tetapi ia merasa kagum karena Francesca berani berkata secara terbuka tentang hal buruk yang terjadi dalam dunia paddock MotoGP.

“Saya suka wawancara itu, karena ia bicara secara tepat dan mencoba menjelaskan apa yang terjadi, dalam kasus ini di paddock MotoGP,” ucap Valentino Rossi melansir dari Crash.

“Hal macam ini juga terjadi di banyak tempat, bukan? Jadi, apa yang ia katakan memang bagus. Tetapi, wajar saat Anda berkata begini, apalagi dalam momen seperti ini, orang jadi bereaksi,” lanjutnya.

Valentino Rossi juga mendukung pernyataan Francesca yang menegaskan seorang umbrella girl harus pintar. Sebab, jika menghadapi situasi tersebut, maka para umbrella girl bisa menangani dengan baik situasi tersebut.

Valentino Rossi

“Jika berkecimpung dalam pekerjaan ini, dalam kasus ini umbrella girl di paddock dan pekerjaan yang ditekuni banyak perempuan cantik seperti di pameran motor atau peragaan busana, Anda harus cerdas dan kuat, karena banyak laki-laki di sekitar Anda,” lanjutnya.

“Anda harus kuat mengatasi masalah ini. Tetapi, saya senang ia pernah menjadi umbrella girl, karena jika tidak, saya takkan bertemu dengannya. Saya sangat beruntung,” pungkas pembalap berusia 42 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini