Bikin Gemas, Ini Potret Seksi Kekasih Valentino Rossi saat Foto di Depan Cermin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 38 2395373 bikin-gemas-ini-potret-seksi-kekasih-valentino-rossi-saat-foto-di-depan-cermin-Hvs3NcVHkC.jpg Francesca Sofia Novello (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

KEKASIH Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, telah menjadi sorotan publik. Sejak menjalin asmara dengan VR46, sosoknya telah mendapatkan perhatian besar, terutama dari para penggemar Valentino Rossi.

Melalui akun Instagram-nya, Francesca pun selalu membagikan kesehariannya yang mengundang reaksi para netizen. Tak hanya hubungannya yang sangat lengket dengan Valentino Rossi, tetapi kehidupan pribadi Francesca yang begitu memesan.

Baca juga Adu Pesona Kekasih Jorge Martin dan Valentino Rossi, Sama-Sama Seksi!

Baru-baru ini, Francesca mengunggah foto di Instagram yang membuat para penggemar merasa gemas. Francesca pun mengunggah foto sedang melakukan mirror selfie atau biasa disebut sebagai swafoto di depan cermin.

Baca juga Bukan Marquez Apalagi Valentino Rossi, Ini Jagoan Jorge Martin Juarai MotoGP 2021

Unggahan tersebut kemudian mendapat banyak perhatian karena pesona Francesca benar-benar memukau. Francesca mengenakan atasan serba coklat lengkap dengan topi yang menghiasi rambutnya. Warna serbacoklatnya semakin lengkap dengan sepatu boot berwarna senada.

Francesca Sofia Novello

Pada unggahan itu, Francesca memunculkan tiga foto. Untuk foto pertama, Francesca menunjukkan wajah dirinya yang seperti hendak mencium sambil mengangkat satu kaki. Pada foto kedua, ia kemudian benar-benar mendekatkan wajahnya ke dekat kamera dan cermin.

Sayangnya pada unggahan ketiga, Francesca menutupi wajahnya dengan handphone. Namun begitu, ia memamerkan sepatu bootnya yang terlihat sangat berpadu dengan pakaian yang ia kenakan tersebut.

Valentino Rossi dan Francesca diketahui menjalani hubungan kasih sejak akhir 2017. Walau sempat menyembunyikan hubungan spesial, media akhirnya bisa mengendus pasangan Valentino Rossi dan Francesca di luar lintasan.

Pasangan Valentino Rossi dan Francesca terpaut cukup jauh dari segi usia. Rossi kini sudah menginjak 41 tahun, sedangkan sang kekasih baru berusia 26 tahun. Walau masih terhitung muda, Francesca Sofia Novello sudah menunjukkan bakatnya di dunia modeling.

Frances

Tubuhnya yang seksi dan paras menawan, menjadi modal utama dalam menekuni dunia tersebut. Saat ini, Francesca tergabung dalam agensi Good Vibration Group yang bermarkas di Milan, Italia.

Berkat kemampuannya tersebut, Francesca kini masuk dalam jajaran model papan atas di Italia. Tak heran pesonanya bisa menyihir para kaum Adam, termasuk Valentino Rossi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini