Indah Tiada Tara, Tengok Cantiknya Sabina Altynbekova Pakai Tank Top Hitam

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 43 2393748 indah-tiada-tara-tengok-cantiknya-sabina-altynbekova-pakai-tank-top-hitam-yahkF9DEkp.jpg Pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/altynbekova_20)

TURKISTAN Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova saat ini sedang berlibur bersama sang suami, yakni Sayat Salmanuly. Pasangan yang baru menikah pada 25 Desember 2020 itu pun memilih berjalan-jalan di Kota Turkistan.

Sabina tampaknya masih terus menikmati masa-masa bulan madunya bersama sang suami. Mumpung ia belum menentukan tim voli mana yang akan dibela selanjutnya, Sabina lantas banyak menghabiskan waktu menikmati momen bersama Salmanuly.

Salah satu destinasi yang dituju saat ini adalah bangunan-bangunan indah yang berada di jantung kota Turkistan. Sabina pun terlihat sangat cantik dengan menggunakan tank top berwarna hitam.

Baca Juga: Intip Pesona Sabina Altynbekova saat Kenakan Baju Tradisional Kazakhstan

Sabina Altynbekova

Dengan tambahan jaket jeans serta kacamata hitam, perempuan yang disebut pevoli tercantik saat ini itu pun terlihat sangat menawan.

Pesona Sabina saat memamerkan dirinya di tengah bangunan-bangunan indah di kota Turkistan itu pun berhasil membuat banyak orang langsung menekan tombol like. Sejauh ini saja foto Sabina tersebut sudah berhasil mendatangkan lebih dari 61 ribu like.

Saat ini sendiri Sabina masih menganggur karena belum memiliki tim voli baru yang dibelanya. Terakhir kali Sabina tergabung dengan klub voli asal Italia, yakni Volalto Caserta.

Akan tetapi, karena masalah keuangan yang diderita Volalto Caserta, Sabina gagal bermain untuk klub tersebut. Sebelum menandatangani kontrak dengan Volalto Caserta, Sabina merupakan bagian dari klub voli Al-Wasl yang bermain di Uni Emirat Arab (UEA).

Menariknya, enurut laporan dari Tengrinews, Sabina berpeluang bergabung kembali dengan klub lamanya di Al-Wasl. Sabina sempat membela Al-Wasl pada Desember 2019 sampai Juni 2020.

Sabina Altynbekova

Sabina berpisah dengan Wasl karena adanya pandemi virus corona. Kini, namanya pun dikaitkan lagi dengan klub voli asal UEA tersebut. Apalagi Sabina pun seperti memberikan kode dengan mengupload foto di instagram bersama rekannya dulu saat masih di Al-Wasl, yakni Jocelyn Urias.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada kabar terbaru apakah Sabina benar-benar akan kembali ke Al-Wasl atau tidak. Yang pasti, Sabina menegaskan bahwa dirinya masih ingin terus bermain voli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini