Intip Pesona Sabina Altynbekova saat Kenakan Baju Tradisional Kazakhstan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 12 April 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 43 2393278 intip-pesona-sabina-altynbekova-saat-kenakan-baju-tradisional-kazakhstan-8sIY3kZpJh.jpg Pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova bersama sang suami. (Foto: Instagram/altynbekova_20)

TURKISTAN Pevoli cantik Sabina Altynbekova tampil sangat menawan saat kenakan pakaian tradisional dari Kazakhstan. Bersama sang suami, yakni Sayat Salmanuly, Sabina terlihat bak raja dan ratu.

Kecantikan Sabina benar-benar terpancarkan dalam balutan pakaian tradisional Kazakhstan yang lebih dikenal sebagai Kunikey tersebut. Kunikey sendiri berarti sinar matahari dalam bahasa Kazakhstan.

Jadi, tak heran jika warnanya berwarna-warni karena diambil dari sebuah bias cahaya yang terkena pantulan sinar matahari. Sabina pun memilih memakai pakaian berwarna coklat dan ia pun terlihat sangat manis.

Baca Juga: Makin Mesra, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Dapat Pujian dari sang Suami

Sabina Altynbekova dan suaminya

Dengan tatapan tajam nan manja, Sabina ditemani suaminya yang justru tampil gagah dalam pakaian tradisional Kazakhstan tersebut.

Dalam posting-an Sabina itu, ia pun mengatakan sebuah kalimat ‘Patriotisme dimulai dari keluarga’. Foto yang diupload pada 11 April 2021 itu kini sudah mendapatkan lebih dari 85 ribu like dan 607 komentar.

Pernikahan Sabina dan Sayat berlangsung pada 25 Desember 2020 silam. Pada saat itu banyak yang kaget Sabina tiba-tiba saja menikah karena tak ada kabar bahwa dirinya sedang dekat dengan Sayat.

Sabina sendiri memutuskan menikah di usianya yang masih terbilang muda, yakni 24 tahun. Meski begitu, usia nyatanya tak menghalangi pemain Tim Nasional (Timnas) voli Kazakhstan itu untuk menunaikan salah satu ibadah di agama islam tersebut.

Lantas banyak yang masih heran mengapa Sabina bisa memilih menikah disaat kariernya di dunia voli sedang baik-baiknya. Setelah beberapa bulan semua itu masih menjadi rahasia, namun kini jawabannya sudah ditemukan.

Melalui sebuah sesi tanya jawab di instagram pribadinya, Sabina menjawab satu pertanyaan dari penggemarnya yang menanyakan mengapa dirinya memilih menikah dengan pria bernama Sayat Salmanuly tersebut.

Sabina Altynbekova dan suaminya

Dengan jawaban singkat, Sabina hanya mengatakan bahwa dia memang sudah menemukan pria yang memang dicarinya. Bagi Sabina, Sayat Salmanuly tampaknya adalah pria yang memang diinginkannya untuk menjadi suaminya.

“(Kenapa tiba-tiba menikah), karena saya menemukan pria yang tepat,” bunyi jawaban Sabina di sesi tanya jawab di instagram pribadinya, @altynbekova_20.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini