Marc Marquez Comeback di Portugal, Max Biaggi: Penantian Akhirnya Berakhir

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 38 2392659 marc-marquez-comeback-di-portugal-max-biaggi-penantian-akhirnya-berakhir-eqlra6icuA.jpg Marc Marquez. (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

CERVERA – Mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, turut memberi komentar soal comeback atau kembalinya Marc Marquez untuk menjalani balapan. Menyambut gembira kabar tersebut, Biaggi menyatakan bahwa penantian banyak pihak untuk melihat Marquez lagi di MotoGP akhirnya berakhir.

Sebagaimana diketahui, Marquez yang dalam beberapa tahun terakhir harus berjuang keras memulihkan cedera pada lengan kanannya akhirnya dinyatakan siap untuk comeback. Hal ini disampaikan Marquez dalam unggahannya di Instagram.

Marc Marquez

“Saya merasa sangat senang! Kemarin saya mengunjungi dokter, dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi,” tulis Marquez di akun Twitter pribadinya, Sabtu 10 April 2021.

BACA JUGA: Andrea Dovizioso Kritik Performa Duo Petronas Yamaha SRT di MotoGP Doha 2021

“Mereka telah melewati sembilan bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan pasang surut, dan sekarang, saya akan dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao!” tuntas pembalap 28 tahun tersebut.

BACA JUGA: Dorna Harap MotoGP 2021 Bukan Musim Terakhir Valentino Rossi

Unggahan Marquez itu pun mendapat reaksi beragam dari banyak pihak, termasuk insane di MotoGP. Salah satunya datang dari legenda MotoGP, Max Biaggi.

Dia melemparkan komentar yang terkesan menyambut dengan gembira kembalinya Marc Marquez ke atas lintasan. Sebab, The Baby Alien -julukan Marquez- diketahui sudah cukup lama tak menjalani balapan di MotoGP.

Pembalap asal Spanyol itu harus absen sejak seri kedua MotoGP 2020 dan terus berlanjut hingga akhir musim. Sejatinya, Marquez sempat diyakini bakal ambil bagian di awal musim 2021 ini.

Max Biaggi

Tetapi, hal itu urung terjadi karena Marquez memilih fokus menyembuhkan cederanya. Ia pun absen di dua seri awal MotoGP 2021 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Kini, Biaggi pun bisa menghentikan penantiannya untuk melihat Marquez balapan lagi karena dirinya akan tampil di MotoGP Portugal 2021. Balapan itu akan digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, pada akhir pekan depan.

“Penantian sudah berakhir. Sampai jumpa di Portimao,” tulis Max Biaggi dalam unggahan Marc Marquez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini