Petinju Seksi asal Australia Ini Pamer Lingerie saat Lakukan Timbang Badan

Reynaldi Hermawan, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 43 2392523 petinju-seksi-asal-australia-ini-pamer-lingerie-saat-lakukan-timbang-badan-aZ9IXE22Rx.jpg Ebanie Bridges (Foto: Instagram Ebanie Bridges)

SYDNEY - Petinju perempuan berkebangsaan Australia, Ebanie Bridges, membuat sebuah tindakan kontroversial. Ya, dia pamer lingerie kala menghadiri proses timbang badan jelang duel perebutan kelas bantam WBA melawan atlet Inggris, Shannon Courtenay.

Duel tersebut rencananya berlangsung, Minggu (11/4/2021). Sehari sebelumnya kedua petinju cantik itu melakukan timbang badan. Di situ Bridges membuat sensasi. Dia melepas celana pendeknya dan kemudian memamerkan lingerie seksi.

Bahkan petinju yang juga berprofesi sebagai guru matematika itu meledek lawannya. Bridges memberikan celana pendek yang dilepasnya kepada Courtenay.

Ebanie Bridges

"Saya mencoba memberi SC (Shannon Courtenay) celana dalam ayah saya. Tetapi dia berkata 'tidak, terima kasih, saya punya celana dalam saya sendiri'," tulis Bridges di Twitter.

Baca Juga: 5 Pose Sensual Vicky Piria, Pembalap Berstatus Terseksi di Dunia

"Celana dalam itu merek Champion. Itu adalah sponsornya (Courtenay). Tapi dia menolaknya. Saya pikir itu gestur yang lucu," lanjut unggahan tersebut.

Perempuan berusia 34 tahun itu mengakui jika sikapnya merupakan ajang cari sensasi. Dia ingin acara tinju wanita bisa disorot dunia.

Namun pandangannya itu jauh berbeda dengan Courtenay. Petinju cantik berusia 27 tahun itu lebih suka tenar karena prestasi, bukan modal bodi seksi.

Ebanie Bridges

"Anda mengatakan ingin mendapatkan lebih banyak penonton. Saya juga ingin. Tapi semua harus dilakukan dengan cara yang benar," kata Courtenay dikutip dari The Sun, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Mike Tyson Ingin Duel Lawan Evander Holyfield dan Lennox Lewis Tahun Ini

"Saya punya adik perempuan berusia 14 tahun. Pelatih saya punya anak perempuan. Saya punya putri baptis. Saya ingin menjadi panutan yang baik. Saya ingin menunjukkan kerja keras dan dedikasi adalah yang membuat Anda di sini. Bukan memamerkan tubuh Anda," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini