Dua Pekan Lebih Berada di Qatar, Adik Tiri Valentino Rossi Ini Rindu Makan Pizza

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 38 2390661 dua-pekan-lebih-berada-di-qatar-adik-tiri-valentino-rossi-ini-rindu-makan-pizza-hWXkvTz1Dk.jpg Pembalap Tim Sky VR46 Esponsorama, Luca Marini. (Foto: MotoGP)

TAVULLIA – Serangkai balapan di Qatar akhirnya telah resmi berakhir, yang berarti para pembalap MotoGP berhak beristirahat sejenak sebelum kembali tampil di seri Portugal yang berlangsung pada 18 April 2021 mendatang.

Bagi rider rookie dari tim Sky VR46 Esponsorama, yakni Luca Marini, hal itu adalah kabar yang sangat ia tunggu-tunggu. Sebab jauh dari kampung halamannya, yakni Italia untuk waktu yang cukup lama mungkin adalah sesuatu hal yang jarang ia lakukan selama ini.

Tercatat setidaknya Marini sudah berada di Qatar sejak pertengahan Maret 2021 untuk melakoni serangkaian tes pramusim MotoGP 2021. Lalu ia melakukan dua seri balapan yang justru berakhir pahit untuk adik tiri Valentino Rossi tersebut.

Baca Juga: Vinales Prediksi Balapan MotoGP Portugal 2021 Bakal Tak Seketat di Qatar

Luca Marini

Dengan segala hal itulah Marini merasa kangen rumah dan ingin segera pulang. Untungnya, balapan MotoG{ Doha 2021 pada Senin 5 April 2021 menjadi momen terakhir ia berada di Qatar. Setelah itu, Marini lantas pulang ke Tavullia, Italia.

Satu hal yang langsung diincar Marini saat sampai di rumahnya adalah memakan pizza. Bagi Marini, ia benar-benar rindu akan nikmatnya makanan pizza ala kampung halamannya tersebut.

“Hal pertama yang saya lakukan saat setelah kembali ke Tavullia adalah makan pizza karena saya sangat merindukan makanan itu,” cerita Marini, melansir dari GPOne, Rabu (7/4/2021).

Marini mau beristirahat dulu sejenak dari kerasnya balapan MotoGP. Ia yang tak bisa finis di 15 besar selama dua balapan di Qatar itu merasa benar-benar kecewa dengan penampilannya di Sirkuit Losail tersebut.

Marini membutuhkwan waktu untuk memikirkan apa yang harus ia perbaiki. Setelah itu, ia pun siap menyambut MotoGP Portugal 2021 yang bakal dihelat di Sirkuit Portimao, Minggu 18 Apirl 2021.

Luca Marini

“Saya sangat senang seri Qatar telah berakhir. Hal itu karena saya senang bisa mencoba trek baru di negara yang berbeda. Satu hal yang pasti, saya tidak suka dengan hasil balapan saya (selama di Qatar),” tambah rider asal Italia tersebut.

“Setelah berhenti sejenak, saya akan mulai berlatih lebih banyak lagi agar semakin siap menghadapi balapan di Portimao,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini