Maverick Vinales Ketagihan Jadi Juara di Losail

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 06:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 38 2388180 maverick-vinales-ketagihan-jadi-juara-di-losail-TFlSIzDrfG.jpg Maverick Vinales (Foto: @mvcoficial12/Twitter)

DOHA – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku siap melanjutkan momentumnya ketika tampil pada seri kedua MotoGP musim 2021. Bahkan, Vinales menyatakan bahwa ia sudah sangat ketagihan bisa jadi juara di Sirkuit Losail.

Sebagaimana diketahui, Vinales sendiri memang berhasil memulai kampanye mereka di MotoGP 2021 dengan performa mengesankan. Ya, Vinales tampil memukau dengan kala mengaspal di MotoGP Qatar 2021.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut, Vinales memang tampil kurang impresif di pekan balap MotoGP Qatar 2021. Baru pada babak kualifikasi pembalap asal Spanyol tersebut menunjukkan performa gemilang.

Maverick Vinales

Ya, dalam sesi tersebut, Vinales berhasil menempati posisi ketiga usai mencatatkan waktu 1 menit 53.088 detik. Sementara di pekan balap, Vinales secara mengejutkan berhasil tampil impresif dengan menjadi juara.

Baca Juga: Vinales Finis Terdepan di MotoGP Qatar 2021, Bos Yamaha: Rencana Kami Berjalan Baik

Raihan positif tersebut pun membuat banyak yang awalnya meragukan Vinales mulai menarik kembali ucapannya. Bahkan tidak sedikit yang mulai mengunggulkan Vinales menyabet juara dunia MotoGP musim ini.

Kini jelang berlangsungnya MotoGP Doha 2021, Vinales pun lantas memberikan tanggapannya. The Top Gun –julukan Vinales– pun sangat bertekad untuk bisa merasakan kembali kemenangan ketika mengaspal di Sirkuit Losail.

“Saya benar-benar sudah tidak sabar menanti akhir pekan ini. Memenangkan balapan pertama memang menyenangkan, namun yang lebih penting lagi bagi saya adalah perasaan saya di atas motor,” jelas Vinales, seperti dirangkum dari Motorsport Total, Jumat (2/4/2021).

Maverick Vinales

“Itulah yang paling membuat saya merasa senang. Saya mampu bertarung dengan pembalap lain, dan itulah yang kami sangat sukai dan membuat balapan menjadi semakin menarik,” sambung pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga: Meregalli: Tanpa Valentino Rossi, Vinales Lebih Pede

“Kami harus memastikan kami bisa mempertahankan perasaan ini dan meningkatkannya lebih jauh, terutama dalam start. Kami tahu kompetisi ini takkan berhenti di tengah-tengah, jadi kami akan terus bekerja keras,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini