Bosan di Hotel, Francesca Sofia Novello dan Marta Vincenzi Bagikan Foto-Foto Seksi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 38 2387947 bosan-di-hotel-francesca-sofia-novello-dan-marta-vincenzi-bagikan-foto-foto-seksi-oUciuUNmXX.jpg Marta Vincenzi bersama Luca Marini (Foto: Instagram/@martavincenzi)

FRANCESCA Sofia Novello dan Marta Vincenzi masih menemani kekasih-kekasih mereka di Qatar. Dikarenakan gerak yang terbatas, keduanya pun rajin membagikan foto-foto dengan pose nakal selama berada di lingkungan hotel.

Bagi Francesca Sofia Novello, hal tersebut tentu tidak mengenakkan. Agar suasana hatinya tidak semakin kacau, perempuan berusia 27 tahun itu memilih mengunggah foto penyemangat di akun Instagram.

Baca juga: Gerak Terbatas, Pacar Valentino Rossi Curhat lewat Foto di Tempat Tidur

Francesca Sofia Novello mencurahkan isi hati

“Franci (nama panggilan Francesca) yang tersenyum. Berada di sini untuk MotoGP berarti kami harus tinggal di area tertutup seperti hotel, seperti ‘gelembung’ untuk menghindari kontak dengan dunia luar,” tulis Francesca Sofia Novello di akun Instagram @francescasofianovello, Kamis (1/4/2021).

“Kami menikmati teras kamar hotel dan saya hanya bisa mengambil beberapa foto bagus (di kasur). Halo kawan-kawan semua! Salam hangat dari kamar hotel saya,” imbuh perempuan berkebangsaan Italia itu.

Baca juga: Sama-Sama WAGs MotoGP, Intip Cantiknya Marta Vincenzi dan Francesca Sofia Pakai Bikini

Francesca Sofia Novello foto topless (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

Tak hanya membagikan foto dirinya tengah tiduran dengan pose manja di kasur, Francesca Sofia Novello juga membagi foto topless! Namun, untuk foto yang satu ini, Franci memilih menghadap belakang agar tidak terlalu vulgar.

Francesca Sofia Novello memercayakan foto itu diambil oleh fotografer pribadi Valentino Rossi, Camilla Fratesi. Perempuan berpaspor Italia tersebut memang termasuk dalam rombongan VR46 untuk mengikuti balapan di mana pun.

Bagaimana dengan Marta Vincenzi? Kekasih Luca Marini itu juga tidak mau kalah dengan Francesca Sofia Novello. Perempuan berkebangsaan Italia itu ikut mendampingi sang kekasih ke lintasan balap.

Marta Vincenzi memakai bikini di pinggir kolam (Foto: Instagram/@martavincenzi)

Sama seperti Francesca Sofia Novello, Marta Vincenzi juga bosan karena hanya diizinkan bergerak dari hotel ke sirkuit. Guna mengusir kebosanan, perempuan berusia 24 tahun itu memilih swafoto di kamar mandi dengan mengenakan bikini.

“Hari yang bikin rileks,” tulis Marta Vincenzi dalam unggahan di akun @martavincenzi.

Marta Vincenzi mirror selfie (Foto: Instagram/@martavincenzi)

Foto tersebut langsung disukai oleh lebih dari 2.800 pengguna instagram. Komentar-komentar yang masuk juga sebagian besar mengagumi pesona seorang Marta Vincenzi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini