Gerak Terbatas, Pacar Valentino Rossi Curhat lewat Foto di Tempat Tidur

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 38 2387727 gerak-terbatas-pacar-valentino-rossi-curhat-lewat-foto-di-tempat-tidur-LSMrKdwiCt.jpg Francesca Sofia Novello berpose dengan Valentino Rossi (Foto: Twitter/@ValeYellow46)

DOHA – Sistem gelembung yang diciptakan Dorna Sports menyebabkan semua personel yang terlibat di MotoGP tak bisa bergerak bebas. Pergerakan mereka terbatas hanya hotel dan sirkuit saja. Hal tersebut turut dirasakan pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, yang ikut dalam rombongan ke Qatar.

‘Gelembung’ sengaja diciptakan oleh Dorna Sports dan Federasi Balap Motor Internasional (FIM) demi mencegah penyebaran Covid-19 di paddock. Sistem gelembung itu sudah dipakai sejak MotoGP Spanyol 2020, 17-19 Juli silam.

Baca juga: 5 Fakta MotoGP Doha 2021, Seri Darurat Akibat Pandemi

Pemberlakuan sistem gelembung itu memunculkan konsekuensi tidak mengenakkan bagi pembalap dan para pendampingnya. Mereka jadi tidak leluasa bergerak seperti biasanya.

Francesca Sofia Novello curhat lewat foto

Bagi Francesca Sofia Novello, hal tersebut tentu tidak mengenakkan. Agar suasana hatinya tidak semakin kacau, perempuan berusia 27 tahun itu memilih mengunggah foto penyemangat di akun Instagram.

Baca juga: Sang Kekasih Temani Valentino Rossi di Hari Pertama Sekolah

“Franci (nama panggilan Francesca) yang tersenyum. Berada di sini untuk MotoGP berarti kami harus tinggal di area tertutup seperti hotel, seperti ‘gelembung’ untuk menghindari kontak dengan dunia luar,” tulis Francesca Sofia Novello di akun Instagram @francescasofianovello, Kamis (1/4/2021).

“Kami menikmati teras kamar hotel dan saya hanya bisa mengambil beberapa foto bagus (di kasur). Halo kawan-kawan semua! Salam hangat dari kamar hotel saya,” imbuh perempuan berkebangsaan Italia itu.

Kehadiran Francesca Sofia Novello sudah terlihat sejak pekan lalu. Perempuan kelahiran Arrese itu menemani Valentino Rossi pada sesi foto bersama jelang GP Qatar 2021.

Bahkan, Francesca Sofia Novello menggandeng mesra Valentino Rossi. Ketika sang kekasih sibuk, Francesca memilih menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya, yakni Alessio Salucci ‘Uccio’ dan Max Montanari.

Valentino Rossi gagal tampil impresif di Qatar (Foto: Sepang Racing)

Sayangnya, dukungan sang kekasih tidak berdampak positif pada hasil balapan yang ditorehkan Valentino Rossi. The Doctor hanya mampu finis di posisi 12 pada MotoGP Qatar 2021, sekali pun memulai lomba dari urutan empat.

Valentino Rossi kini bertekad untuk memperbaiki hasil balapan pada seri kedua di MotoGP Doha 2021 akhir pekan ini. Usai balapan di Doha, Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello bisa kembali menikmati waktu istirahat di Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini