Lindswell Kwok Makin Bahagia Hidup Bersama Suaminya yang Juga Mantan Atlet

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 03:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 43 2386832 lindswell-kwok-makin-bahagia-hidup-bersama-suaminya-yang-juga-mantan-atlet-DoUdDZ0N7z.jpg Mantan atlet wushu, Windswell Kwok bersama sang suami, Achmad Hulaefi makin bahagia semenjak kehadiran buah hati. (Foto: Instagram/lindswell_k)

MANTAN atlet wushu, Lindswell Kwok kini sedang menikmati kehidupan barunya sebagai seorang ibu. Ia yang menikahi temannya sesama atlet wushu itu, yakni Achmad Hulaefi, baru saja memiliki buah hati yang pada 10 Januari 2021 kemarin berusia satu tahun.

Kehadiran sosok buah hati itulah yang membuat kehidupan Lindswell semakin terasa lengkap. Putranya yang diberi nama Achmad Zubayr itu pun kini seperti sudah menjadi hal yang paling berharga bagi mantan atlet wushu yang menyumbangkan emas untuk Indonesia di Asian Games 2018 kemarin tersebut.

Bila dulu isi feed instagram Lindswell banyak memperlihatkan dirinya bersama sang suami, maka sejak kehadiran buah hati, ia lebih sering membagikan kelucuan Zubayr. Bahkan ada foto Zubayr yang Lindswell menyelipkan caption love of my life yang berarti cinta sejatinya.

Baca Juga: Intip Kehangatan Keluarga Islami Lindswell Kwok saat Liburan di Pantai

Momen Lindswell Kwok dengan sang suami, Hulaefi dan buah hati mereka.

Terbaru, Lindswell membagikan foto dirinya bersama Hulaefi dan putra mereka. Dalam foto tersebut wajah pasangan tersebut terlihat bahagia.

Hal yang menarik justru ada di caption foto tersebut. Lindswell menyebut bahwa suaminya tersebut kini terlihat jauh lebih sipit dari dirinya yang merupakan keturunan tionghoa asal Sumatra Utara.

“Kayanya makin lama papa ulay Hulaefi makin sipit dari mama and bebeb,” bunyi caption Lindswell, seperti yang dikutip dari @lindswell_k, Rabu (31/3/2021).

Bila membahas sosok Lindswell, maka tak lengkap bila tak membicarakan perjalanannya hingga bisa menjadi seoranhg mualaf. Ya, Lindswell memang baru memeluk agama islam dan bahkan ia baru mempelajari Islam sejak 2015.

Wanita kelahiran Binjai, Sumatera Utara, 24 September 1991 itu perlahan-lahan memahami ajaran Islam. Setelah mempelajari Islam lebih dalam, Lindswell pun mengetahui betapa indahnya agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW tersebut.

Lindswell menemukan fakta, bahwa Islam merupakan agama yang lengkap dengan semua aturan kehidupan ada di dalam Alquran.

Momen Lindswell Kwok dengan sang suami, Hulaefi dan buah hati mereka.

Lindswell semakin tertarik pada Islam saat melihat rekannya sesama atlet wushu, Juwita Niza Wasni, salat. Lindswell pun memantapkan diri untuk berpindah keyakinan dengan memeluk agama Islam.

Namun begitu, Lindswell baru mempublikasikannya kepada publik soal agamanya usai gelaran Asian Games 2018. Lalu, pada akhir 2018, Lindswell memutuskan menikah dengan Hulaefi, tepatnya pada 9 Desember 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini