Vinales Dedikasikan Kemenangan di Qatar untuk sang Istri yang Tengah Hamil

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 38 2385862 vinales-dedikasikan-kemenangan-di-qatar-untuk-sang-istri-yang-tengah-hamil-BycVua21wR.jpg Raquel dan Maverick Vinales. (Foto: Instagram/@raquel.sm27)

LOSAIL – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berhasil merebut kemenangan di MotoGP Qatar 2021. Hasil manis ini pun dipersembahkan khusus oleh Vinales kepada sang istri yang tengah hamil saat ini.

Sebagaimana diketahui, Vinales menuai hasil manis dalam gelaran MotoGP Qatar 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail pada Senin (29/3/2021) dini hari WIB. Dia keluar sebagai pemenang setelah menyudahi balapannya di posisi terdepan dengan catatan waktu 42 menit 28,663 detik.

Maverick Vinales

Vinales yang memulai balapan dari urutan ketiga sejatinya harus tercecer dari lima besar terlebih dahulu. Tetapi di pertengahan balapan, dia perlahan bisa melesat ke depan dan akhirnya melewati Francesco Bagnaia serta Johann Zarco yang mengisi posisi dua terdepan.

BACA JUGA: 5 Komentar Valentino Rossi Setelah MotoGP Qatar 2021, Cari Alasan?

Bagi Vinales, meraih kemenangan ini jadi hal yang sangat menyenangkan. Ia bahkan menyatakan bahwa kemenangan ini jadi pertanda bagus bahwa satu per satu masalah di Yamaha perlahan mulai teratas.

BACA JUGA: Awali MotoGP 2021 dengan Kemenangan, Vinales: Ini Pertanda Bagus

Atas pencapaian luar biasa di awal musim ini, Vinales pun menyampaikan terima kasih kepada banyak pihak yang terus memberikan dukungan. Salah satunya tentu saja datang dari sang istri tercinta, yakni Raquel.

Kemenangan ini sendiri telah memberi kebahagiaan lebih untuk keluarga kecil Vinales. Sebab sang kekasih, Raquel diketahui kini tengah mengandung buah cintanya dengan Vinales.

Kabar kehamilan sang istri ini disampaikan Vinales pada momen Hari Valentine 14 Februari 2021. Maverick Vinales mengunggah foto sang istri lewat fitur Instagram Story @maverick12official sembari mengumumkan sang istri tengah mengandung buah hati.

Maverick Vinales dan Raquel

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, terutama keluarga dekat saya,” ujar Vinales, sebagaimana dikutip dari MotoGP, Senin (29/3/2021).

"Kemenangan ini untuk istri saya. Ya, saya baru saja menikah dan istri saya sedang hamil. Terima kasih untuk semua yang bisa saya rasakan sampai saat inim" tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini