5 Potret Ketampanan Aprilia Manganang saat Sandang Status Wanita

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 43 2376706 potret-ketampanan-aprilia-manganang-saat-sandang-status-wanita-2qhAuSCHI6.jpg Aprilia Manganang (Instagram)

MANTAN pevoli Indonesia, Aprilia Manganang telah menjadi perbincangan hangat secara luas. Pasalnya, pria berusia 28 tahun itu baru diumumkan dengan jenis kelamin laki-laki pada 9 Maret 2021.

Hal ini kemudian memberikan kejutan karena publik selama ini mengenal Aprilia Manganang sebagai seorang wanita. Apalagi ia adalah mantan pevoli putri yang memiliki prestasi besar di kancah nasional maupun internasional.

Baca juga 5 Prestasi Aprilia Manganang di Dunia Voli, dari Nasional hingga Internasional

Namun, ketika masih menyandang status wanita, Aprilia memang memiliki bentuk fisik yang menyerupai lelaki. Hal itu terlihat dengan tubuhnya yang kekar dan sangat macho. Bahkan tak jarang ada publik yang menyebut Aprilia terlalu tampan menjadi seorang wanita.

Baca juga Aprilia Manganang Ternyata Pria, PBVSI Berharap Negara Lain Tak Ajukan Protes

Lalu bagaiamana potret ketampanan Aprilia ketika ia masih menjadi seorang wanita? Berikut lima foto-foto Aprilia dengan wajah gantengnya.

5. Pose Imut

Pada saat menyandang status wanita, Aprilia tentu bergaya layaknya wanita. Salah satunya dengan menunjukkan pose imut. Namun begitu, pada foto ini, Aprilia masih tetap terlihat tampan dengan bentuk tubuhnya yang kekar.

Aprilia Manganang

4. Senyum Manis

Layaknya para pria tampan, Aprilia juga memiliki senyum manis. Bahkan hal itu terlihat ketika ia masih berstatus sebagai wanita. Pada foto, ini ia juga mengenakan kacamata yang semakin menunjukkan wajah manisnya.

Aprilia Manganang

3. Tubuh Kekar

Sebagai atlet, Aprilia tentu sering melakukan olahraga gym. Pada foto ini, ia pun menunjukkan tubuh kekarnya ketika sedang berada di gym. Meski gaya rambutnya menunjukkan tatanan wanita, tetapi ia tetap memiliki tubuh kekar.

Aprilia Manganang

2. Kemeja Batik

Kemeja batik biasanya sering digunakan oleh seorang laki-laki. Namun ketika masih menyandang status wanita, Aprilia terlihat mengenakan kemeja. Perawakannya pun terlihat sebagai seorang pria, lengkap dengan celana hitam dan sneakers. Pada foto ini ia pun terlihat gagah mengenakan kemeja.

Aprilia Manganang

1. Macho

Pada foto ini Aprilia sangat memperlihatkan dirinya sebagai laki-laki macho. Mengenakan kaos merah dan celana sobek-sobek, Aprilia menunjukkan gaya macho-nya. Bahkan dari cara duduknya, ia benar-benar menunjukkan lelaki sejati.

Aprilia Manganang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini