Sama-Sama Jadi Pembawa Acara, Cantik Mana Vicky Piria atau Maria Vania?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 43 2374451 sama-sama-jadi-pembawa-acara-cantik-mana-vicky-piria-atau-maria-vania-VR7mwKmDwo.jpg Maria Vania (Foto: Instagram Maria Vania)

BAGI pecinta olahraga balap mobil khususnya di Formula 3 (F3) nama Vicky Piria memang cukup dikenal. Pasalnya selain cukup handal dalam mengendarai mobil F3-nya, Piria juga dikenal sebagai wanita dengan paras yang mampu membuat kaum Adam terpesona.

Piria sendiri mengawali kariernya sebagai pembalap dengan turun di kompetisi gokart junior ketika masih berusia 10 tahun. Di kompetisi gokart junior, kiprah Piria sangat menjanjikan. Bahkan hanya lima tahun berselang, Piria berhasil membawa namanya naik peringkat ke KF3.

Pada 2009 Piria berkesempatan untuk menjalani karier sebagai pembalap Formula dengan tampil dalam ajang Formula 2000 Light dan Formula Renault 2.0 Championship. Namun sayang, Piria kurang begitu menonjol dalam dua turnamen balap Formula yang diikutinya tersebut.

Vicky Piria

Sedangkan pada 2013, Piria berkesempatan untuk tampil di kejuaraan Eropa F3 dengan membela panji Tim BVM Racing. Di kejuaraan Eropa F3, wanita berkebangsaan Italia tersebut sendiri mampu menorehkan hasil yang cukup mengesankan.

Baca Juga: Layak Jadi Model, Adu Cantik Valentina Kosolapova dan Alica Schmidt

Ya, dari 16 balapan yang berlangsung di kejuaraan Eropa F3, Piria cukup sering menyelesaikan race di posisi 10 besar. Catatan terbaik wanita kelahiran Milan, 11 November 1993 tersebut adalah finis keempat kala tampil dalam balapan F3 di Prancis.

Selain berstatus sebagai pembalap, Piria juga memiliki perkerjaan lain, yakni sebagai seorang model. Bahkan belum lama ini, Piria dipercaya menjadi sebagai pamandu acara olahraga di negara asalnya, yakni Italia.

Baca Juga: Sama-Sama Kenakan Sport Bra, Seksi Mana Vicky Piria atau Maria Vania

Momen tersebut pun diabadikan oleh Piria dengan sebuah foto yang diposting di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, kecantikan Piria memang semakin terpancar dalam balutan kemeja berwarna putih dengan celana jeans biru.

Vicky Piria

Sementara di Indonesia, terdapat juga presenter olahraga yang memiliki paras cantik, yakni Maria Vania. Ya, Vania sendiri memang beberapa kali menghiasi layar kaca pertelevisian Indonesia sebagai pembaca acara olahraga.

Maria Vania

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Vania pernah membagikan momen ketika dirinya tengah menjadi sebuah presenter acara olahraga. Dalam foto tersebut, kecantikan Vania sangat terpancar dalam balutan kaus berwarna kuning dan rok berwarna hitam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini