Layak Jadi Model, Adu Cantik Valentina Kosolapova dan Alica Schmidt

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 43 2373934 layak-jadi-model-adu-cantik-valentina-kosolapova-dan-alica-schmidt-AVwYxYXDYr.jpg Alica Schmidt (Foto: Instagram)

VALENTINA Kosolapova dan Alica Schmidt ternyata punya beberapa kesamaan. Dengan kecantikan yang dimiliki keduanya dinilai punya bakat untuk jadi seorang model profesional.

Seperti diketahui, Valentina Kosolapova, sempat menjadi pusat perhatian di media sosial lantaran memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang indah.

 

Atlet kebanggaan Rusia itu juga sempat mendapat banyak tawaran untuk terjun ke dunia model. Kosolapova sendiri merupakan atlet dari cabang olahraga (cabor) atletik dengan turun di nomor lompat jangkit.

Baca juga: Tak Cuma Olahraga, Maria Vania dan Alica Schmidt Juga Lihai Tangani Urusan Dapur

Namun, kecantikan Kosolapova membuatnya dianggap lebih pantas menjadi aktris hingga model di dunia hiburan.

Tidak hanya punya bentuk tubuh yang mendukung sebagai seorang model, Kosolapova rupanya juga pandai berpose menarik. Seperti pada unggahan ini, ia memperlihatkan bentuk tubuhnya yang indah.

Tak hanya Kosolapova, Alica Schmidt juga jadi salah satu atlet yang kecantikannya sering menjadi perhatian, terutama di media sosial Instagram.

Nama Alica Schmidt pertama kali mencuat saat mengikuti Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017. Perempuan kelahiran Potsdam itu turun pada cabang olahraga lari nomor estafet 4x400 meter (m) dan sukses menyabet medali perak.

Wajah cantiknya mampu mencuri perhatian pecinta olahraga dunia. Dua tahun kemudian, Alica Schmidt kembali memukau saat tampil pada nomor estafet 4x400 m putri di Kejuaraan Atletik Eropa. Sayangnya, ia hanya mampu meraih medali perunggu.

Tak hanya jago dalam dunia atletik, Alica juga jadi sorotan karena punya paras yang sangat cantik dan menawan. Kecantikannya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Bahkan, Alica Schmidt sudah diberi predikat atlet terseksi di dunia dari salah satu majalah ternama di Australia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini