Lihat Duel MMA Indonesia, Petarung UFC Kamaru Usman Tertawa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 43 2372253 lihat-duel-mma-indonesia-petarung-ufc-kamaru-usman-tertawa-FwgnmEYGIA.jpg Kamaru Usman (Foto: UFC)

JUARA dunia kelas welter UFC, Kamaru Usman, ternyata menyimpan perhatian lebih terhadap olahraga MMA di Indonesia. Hal itu terlihat ketika Kamaru Usman mengomentari sebuah unggahan di Instagram yang menunjukkan duel MMA di Tanah Air.

Pada unggahan tersebut, dua petarung MMA asal Indonesia saling berduel. Keduanya adalah Alex Munster melawan Rudy Ahong Gunawan yang terlibat dalam pertarungan MMA pada 20 Februari 2021.

Baca juga Georges Saint-Pierre Tolak Ajakan Duel Kamaru Usman di UFC

Tak disangka pertarungan keduanya mendapat perhatian lebih dari Usman. Betapa tidak, karena jalannya pertarungan sendiri terlihat cukup menarik karena keduanya kelelahan. Hal itu pun tertera dalam caption unggahan milik MMA Junkie tersebut.

Kamaru Usman

“Kedua petarung ini tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik karena kelelahan,” tulis keterangan MMA Junkie.

Baca juga Sanjung Kamaru Usman Usai Menangi UFC 258, GSP: Dia Petarung Serbabisa!

Video berdurasi dua menit lebih itu kemudian membuat Usman merasa gatal untuk memberi komentar. Bahkan Usman terlihat tertawa karena tak kuasa menahan aksi lucu dari kedua petarung Tanah Air tersebut.

“Apa yang baru saja saya lihat,” tulis Usman disertai emoji tertawa sebanyak lima kali.

Tawa Usman pun terlihat wajar karena duel Munster vs Ahong memang terlihat seperti bukan pertarungan UFC pada umumnya. Meski baru memasuki ronde kedua, tetapi dua petarung tersebut terlihat kelalahan karena tak ada pukulan, tendangan agresif, bantingan keras, atau pun submission.

Komentar Usman kemudian mendapat respons yang cukup banyak dari netizen Indonesia. Beberapa dari antara mereka merasa terkejut karena Usman memberikan komentar terhadap duel petarung MMA Indonesia tersebut.

Kamaru Usman

“Sampai di komen Usman,” salah satu komentar netizen Indonesia.

“Mang Usman, maaf, ini mah lagi main-main berkelahi. Sesungguhnya mah dua-duanya keren kali sedang bertarung. Suer,” ucap salah satu netizen dalam bahasa Sunda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini