Intip Cantiknya Klara Peric, Pevoli Seksi asal Kroasia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 43 2371333 intip-cantiknya-klara-peric-pevoli-seksi-asal-kroasia-Yhc9SDPCo5.jpg Pevoli cantik asal Kroasia, Klara Peric. (Foto: Instagram/klarap4)

VINKOVCI – Jika Kazakhstan memiliki Sabina Altynbekova yang disebut-sebut sebagai pevoli tercantik, maka Kroasia mempunyai Klara Peric. Ya, Klara mungkin adalah pesaing terkuat Sabina jika membahas siapa yang memiliki pesona terbaik di dunia voli.

Secara usia, Klara sedikit diunggulkan karena ia jauh lebih muda ketimbang Sabina. Bila Sabina November 2020 kemarin sudah 24 tahun, maka Klara 30 Maret 2021 nanti bakal berusia 23 tahun. Jadi, Klara lebih muda setahun dari Sabina.

Klara Peric

Akan tetapi, bila membahas kecantikan maka rasanya agak sulit. Karena Sabina dan Klara sama-sama memiliki paras yang sangat cantik. Sabina dengan muka yang memang menjadi ciri khas perempuan Kazakhstan, sedangkan Klara mendapatkan wajah manis dari wanita-wanita Eropa.

Baca Juga: Pevoli Cantik Filipina Ini Tampil Menggoda saat Kenakan Bikini

Intinya, Klara memang pantas disebut sebagai sebagai salah satu atlet wanita tercantik di dunia voli. Setiap kali ia tampil di lapangan, maka banyak pasang mata akan tertuju kepadanya.

Apalagi Klara bermain sebagai seorang setter alias sang pemberi umpan. Otomatis Klara banyak memegang bola saat bermain dan hal tersebut semakin membuat dirinya lebih sering dilirik saat bertanding.

Klara Peric

Mau lihat betapa seksinya Klara? Tengok saja foto di atas, Klara tampil paling menawan jelas saat bermain voli. Pada foto tersebut, Klara pun sedang membela Tim Nasional (Timnas) voli putri Kroasia.

Sekadar informasi saja, Klara sudah cukup rutin membela Timnas Voli Putri Kroasia. Baik sejak U-18, U-19, U-20, U-23, dan sejak 2016 sampai sekarang ia sudah menjadi pemain tetap di Timnas voli Kroasia.

Lalu di level klub, Klara juga memiliki segudang pengalaman karena sudah bermain di berbagai tim. Termasuk Klara pernah bermain bersama tim voli Barcelona pada 2017 hingga 2018. Klara pun terlihat sangat manis ketika mengenakan jersey tim voli Barcelona seperti di bawah ini.

Klara Peric

Klara pun kini sudah kembali membela klub lamanya, Haok Mladost Zagreb sejak pertengahn 2020 kemarin. Klara mengawali karier di klub tersebut pada 2014-2016.

Klara sempat bermain di Italia bersama Epiu Pomi Casalmaggiore, lalu ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona, pindah lagi ke Slovenia karena membela GEN-I Volley, kemudian hijrah ke Finlandia dan bermain untuk LP Vampula pada musim 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini