Pevoli Cantik Filipina Ini Tampil Menggoda saat Kenakan Bikini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 43 2370595 pevoli-cantik-filipina-ini-tampil-menggoda-saat-kenakan-bikini-4JGM660ilD.jpg Pevoli asal Filipina, Rachel Anne Daquis. (Foto: Instagram/rachdaquis13)

MANILA – Filipina memiliki banyak sekali atlet voli yang cantik dan juga seksi. Salah satunya adalah Rachel Anne Daquis, pevoli cantik yang kini sudah berusia 33 tahun.

Meski usianya sudah kepala tiga, namun tak ada yang dapat mengelak bahwa Rachel masih sangat cantik. Wajahnya yang oriental itu pun masih pantas bila diadu dengan atlet voli muda lainnya yang ada di Filipina atau pun negara lain.

Tak hanya memiliki paras cantik saja, tapi tubuh yang dimiliki Rachel pun sangatlah luar biasa. Ia memiliki body yang langsing dan tentunya tetap menggoda.

Rachel Anne Daquis

Tak percaya? Lihat saja tubuh Rachel saat mengenakan bikini ketika asyik bermain di pantai. Dengan hanya memakai bikini two piece, Rachel benar-benar memperlihatkan bentuk tubuh yang layak disebut body goals kebanyakan wanita.

Baca Juga: Adu Gaya Alisa Manyonok dan Maria Vania saat Gowes Sepeda, Keren Mana?

Meski terlihat kurus, namun tubuh Rachel masih terlihat pas. Hal itu tak terlepas dari seringnya ia berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima. Jadi, tak heran Rachel sangat percaya diri ketika memakai bikini.

Rachel Anne Daquis

Selain bermain voli, Rachel memang dikenal cukup sering bermain di pantai. Sebab hobi lain dari Rachel selain memukul bola voli, ia juga senang melakukan diving di laut.

Jadi, jangan heran jika di instagram Rachel banyak sekali ia membagikan momen dirinya ketika sedang menyelam. Rachel pun lebih sering melakukan free diving, jadi ia benar-benar hanya bermodalkan bikini dan alat penutup mata serta kaki katak saja.

Rachel sendiro sudah memiliki nama di dunia voli Filipina. Ia tak sekadar bermodalkan cantik dan seksi, namun ia yang berposisi sebagai outside hitter atau bisa juga sebagai open hitter itu adalah andalan di Tim Nasional (Timnas) voli Filipina.

Rachel Anne Daquis

Kini Rachel masih aktif bermain dan tergabung ke dalam tim Cignal HD Spikers yang bermain di kompetisi voli Filipina. Namun, gara-gara virus corona Rachel pun sedang tak bermain di voli sama sekali.

Sampai saat ini sendiri, Rachel belum memutuskan untuk pensiun. Ia pun kini lebih banyak membagikan kegiatan dirinya yang sedang berolahraga fitness di instagram pribadinya, yakni di @rachdaquis13.

Rachel Anne Daquis

Bahkan di bio instagram pemain kelahiran 13 Desember 1987 itu menyebut dirinya kini juga berprofesi sebagai pelatih fitness. Jadi, bisa disimpulkan tampaknya Rachel cukup jago dalam melakukan gerakan-gerakan fitness.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini