Adu WAGS Scuderia Ferrari, Pacar Leclerc vs Sainz Jr

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 37 2371231 adu-wags-scuderia-ferrari-pacar-leclerc-vs-sainz-jr-NwERkav4vL.jpg Isabel Hernaez merupakan pacar Carlos Sainz Jr (Foto: Instagram/@isahernaez)

SUSUNAN pembalap Scuderia Ferrari untuk Kejuaraan Dunia Formula One (F1) 2021 sudah terungkap. The Prancing Horse bakal diperkuat Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr. Kali ini, Okezone akan mengulas pasangan dari kedua pembalap tersebut.

Bagi Charles Leclerc, F1 2021 akan menjadi tahun ketiga bersama Scuderia Ferrari. Selama periode tersebut, ia sanggup menorehkan dua kemenangan yang seluruhnya terjadi pada F1 2019 (GP Belgia dan Italia).

Baca juga: Intip Tampilan Cantik nan Seksi Maria Vania dan Vicky Piria saat Main Sepeda

Di luar lintasan, Charles Leclerc diketahui berhubungan dengan gadis bernama Charlotte Sine. Keduanya berasal dari negara yang sama, yakni Monaco.

Charles Leclerc dan Charlotte Sine (Foto: IG/@charlottesiine)

Charlotte Sine adalah seorang model dan influencer. Perempuan berusia 21 tahun itu juga merupakan putri dari seorang pengusaha sukses. Charlotte tidak hanya memiliki paras yang cantik dan menawan, tetapi juga punya otak yang cerdas.

Baca juga: Intip Foto-Foto Atlet Seksi di Dunia Alica Schmidt saat Olahraga, Mana Paling Menawan?

Jalinan cinta antara Charles Leclerc dan Charlotte Sine mulai tercium publik pada pertengahan 2019. Sebelumnya, pembalap berusia 23 tahun itu berpacaran dengan Giada Gianni sejak 2016. Hubungan itu dikabarkan kandas karena Leclerc berselingkuh dengan Sine!

Betapa tidak, Charlotte Sine dan Giada Gianni ternyata saling mengenal. Bahkan, Charles Leclerc, Giada Gianni, dan Charlotte Sine, terlihat menghabiskan libur musim panas 2019 bersama-sama.

Di sisi lain, Carlos Sainz Jr punya kekasih yang tidak kalah cantik. Perempuan bernama Isabel Hernaez. Keduanya baru memadu kasih selama 1,5 tahun terakhir. Namun, Sainz Jr dan Isabel memilih menutup rapat kisah cinta mereka.

Lantaran merahasiakan hubungan, tidak banyak foto-foto kebersamaan keduanya yang beredar di media sosial. Pun begitu, Carlos Sainz Jr beberapa kali menyebut pacar dalam serial dokumenter F1 bertajuk ‘Drive To Survive’ yang mengindikasikan dirinya tengah berhubungan dengan seorang gadis.

Carlos Sainz Jr berpacaran dengan Isabel Hernaez

Isabel Hernaez bukan perempuan sembarangan. Dara berusia 23 tahun itu adalah sarjana jurnalistik bilingual dari Universitas Carlos III. Latar belakang pendidikan itu sangat berguna ketika Isabel memutuskan terjun di dunia fesyen.

Dalam beberapa unggahan di media sosial, Isabel Hernaez terlihat punya selera berbusana yang bagus. Tidak heran, Carlos Sainz Jr jatuh cinta kepada perempuan berkebangsaan Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini