Jadwal Saul Canelo Alvarez vs Avni Yildirim Akhir Pekan Ini

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 43 2368360 jadwal-saul-canelo-alvarez-vs-avni-yildirim-akhir-pekan-ini-4wIz8ZPtBn.jpg Saul Canelo Alvarez (Foto: Reuters)

FLORIDA – Pertarungan tinju menarik akan tersaji pada akhir pekan ini. Duel yang mempertemukan Saul Canelo Alvarez dan Avni Yildirim akan berlangsung di Stadion Hard Rock, Miami, Florida pada Minggu 28 Februari 2021.

Ini akan menjadi laga seru karena Alvarez bertekad memetik kemenangan dalam laga kontra Yildirim. Sebab, kemenangan akan membawa Alvarez untuk bertemu petinju, Billy Joe Saunders pada musim panas ini.

Baca juga Tumbangkan Callum Smith, Canelo Alvarez: Saya Terbaik di Dunia

Jelang melawan Yildirim, Alvarez pun memiliki catatan positif. Ia telah mencatatkan kemenangan 54-1-2 dengan 36 KO, dan diharapkan hasil itu bisa menjadi modal baik untuk menghadapi petinju asal Turki tersebut.

Saul Canelo Alvarez

Sementara itu, Yildirim sejatinya juga mencatatkan hasil positif jelang laga. Ia memiliki kemenangan 21-2 dengan 12 KO. Hasil yang tentu tidaklah buruk untuk menghadapi Alvarez.

Baca juga Menang Mutlak, Saul Canelo Alvarez Bungkam Callum Smith

Namun, Alvarez sendiri memiliki tekad dan motivasi yang kuat untuk menghadapi Yildirim. Sebab, menurutnya ini adalah laga penting demi mengejar pertarungan melawan juara WBO, Saunders.

“Ini penting bagi saya dan pelatih Eddy Reyoso, karena sangat sedikit orang yang berhasil menjadi juara yang tak terbantahkan,” ucap Alvarez, mengutip dari The Sun, Kamis (25/2/2021).

“Itu juga tujuan jangka pendek bagi kami. Untuk memenangkan semua gelar dengan berat 168 pound. Jelas, tidak ada orang Meksiko yang pernah melakukannya,” lanjutnya.

“Jadi itulah tujuan jangka pendek kami, untuk terus membuat sejarah. Eddy dan saya selalu mnginginkan yang terbaik dan kami ingin terus membuat sejarah,” imbuhnya.

Saul Canelo Alvarez

Sementara Yildirim tak memasang target tinggi. Ia berharap lewat laga ini, bisa memberikan kepercayaan diri setelah mengalami luka ringan sejak pertandigan terakhir.

“Sejak pertarungan terakhir, saya mengalami beberapa luka ringan, pandemi memengaruhi saya, tetapi kami bersabar dan terus bekerja keras,” tukas Yildirim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini