Selamat dari Kecelakaan Tragis, Tim Medis: Tiger Woods dalam Kondisi Sadar dan Responsif

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 43 2367551 tim-medis-tiger-woods-dalam-kondisi-sadar-dan-responsif-usai-jalani-operasi-ZF18z04Pxm.jpg Tiger Woods. (Foto: Instagram/@tigerwoods)

LOS ANGELES – Kepala Medis Harbour-UCLA Medical Center, tempat dirawatnya Tiger Woods, Anish Mahajan, memaparkan secara gamblang kondisi sang pegolf usai mengalami kecelakaan mobil dan menjalani operasi. Ia memastikan bahwa Tiger Woods kini berada dalam kondiis yang sadar dan responsif, meski menderita sejumlah luka yang parah.

Sebagaimana diketahui, Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil saat melintas di di pinggiran wilayah Rolling Hills Estates dan Rancho Palo Verdes, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa 23 Februari 2021 sekira pukul 07.12 waktu setempat. Mobil Woods terguling hingga masuk ke jurang.

Tiger Woods

Woods diketahui menyetir seorang diri mobil SUV Genesis berwarna abu-abu gelap itu saat mengalami kecelakaan. Parahnya kecelakaan membuat pegolf berusia 45 tahun itu mengalami sejumlah luka.

BACA JUGA: Sepak Terjang Karier Tiger Woods, dari Pegolf Nomor 1 Dunia hingga Dapat Bayaran Termahal

Alhasil, Woods pun dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Anish Mahajan menyatakan bahwa Woods mengalami luka parah di bagian kakinya. Kecelakaan itu membuat Woods mengalami patah tulang hingga akhirnya harus menjalani operasi.

BACA JUGA: Rusak Parah! Ini Foto-Foto Mobil Tiger Woods yang Alami Kecelakaan dan Masuk Jurang

Mahajan pun menjelaskan operasi berjalan lancar dan Woods kini berada dalam kondisi yang baik. Dia berada dalam kondisi sadar dan responsif. Woods pun kini masih menjalani pemulihan dan perawatan lebih lanjut.

“Dia saat ini dalam kondisi sadar, responsive, dan dalam pemulihan di kamarnya di rumah sakit,” ujar Anish Mahajan, sebagaimana dikutip dari Standard.co, Rabu (24/2/2021).

“Tidak ada pembaruan lebih lanjut dan kali ini kami berterima kasih atas semua harapan baik Anda dan privasi Anda untuk dia dan keluarganya,” lanjutnya.

Tiger Woods alami kecelakaan mobil

Kondisi kaki Tiger Woods yang terluka sendiri sebelumnya juga dituturkan oleh pihak berwenang yang mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi Woods dan juga mobilnya. Kala itu, pihak berwenang menyatakan Woods sangat beruntung karena nyawanya masih terselamatkan dari kecelakaan parah itu.

"Saya mengatakan bahwa sangat beruntung Woods bisa berada dalam kondisi selamat dan tetap hidup dari kecelakaan tersebut,” ujar Deputi Sherrif Los Angeles, Carlos Gonzalez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini