Sama-Sama Pernah Jadi Umbrella Girl, Seksi Mana Pacar Valentino Rossi atau Johann Zarco?

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 38 2365829 sama-sama-pernah-jadi-umbrella-girl-seksi-mana-pacar-valentino-rossi-atau-johann-zarco-ytpAMrjQeZ.jpg Francesca Sofia Novello bersama Valentino Rossi (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

DUNIA balap MotoGP tidak pernah lepas dari kehadiran perempuan cantik. Entah itu pacar pembalap atau sekadar umbrella girl, kehadiran wanita cantik menjadi pemanis ajang balap motor bergengsi tersebut. Lalu bagaimana jika si umbrella girl kini berstatus pacar pembalap?

Ya, setidaknya ada dua sosok kekasih pembalap di grid MotoGP yang pernah merasakan bekerja sebagai umbrella girl. Keduanya adalah Francesca Sofia Novello yang merupakan pacar Valentino Rossi dan Veronika Thielova, pujaan hati Johann Zarco.

Baca juga: Francesca Sofia Novello Bongkar Sosok Valentino Rossi yang Sebenarnya

Menjadi seorang umbrella girl tidaklah mudah. Si gadis pembawa payung ini harus senantiasa tersenyum selama berada di grid. Belum lagi, mereka harus mampu menangkis godaan dari pria-pria nakal, termasuk pembalap.

Francesca Sofia Novello punya tubuh seksi (Foto: IG/@francescasofianovello)

Francesca Sofia Novello dan Veronika Thielova tahu betul rasanya menjadi seorang umbrella girl. Beruntung, pesona kedua wanita itu mampu ditangkap dengan baik oleh Valentino Rossi dan Johann Zarco. Kedua pasangan terlihat tak jarang mengumbar kemesraan di media sosial.

Baca juga: Intip Pose Veronika Thielova di Atas Moge Ducati, Gahar dan Seksi!

Potret wajah cantik dan tubuh seksi Francesca Sofia Novello dan Veronika Thielova bisa dilihat pada akun Instagram masing-masing. Lihat saja gaya masing-masing ketika berada di pinggir lintasan.

Kedua wanita itu terhitung cukup sering berada di pinggir lintasan untuk mendukung pasangan masing-masing. Francesca Sofia Novello bahkan setia mendampingi Valentino Rossi kala turun pada ajang balap mobil ketahanan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

“Selalu,” tulis Francesca Sofia Novello di akun @francescasofianovello seraya mengunggah foto memeluk Valentino Rossi di pinggir lintasan. Manis banget!

Veronika Thielova tak mau ketinggalan. Ia terlihat pernah mengunggah foto tengah naik motor KTM Red Bull pada peluncuran tim awal 2019 silam. Ketika itu, Johann Zarco memang baru bergabung dengan KTM. Namun, perjalanan kariernya kurang mulus hingga hengkang sebelum musim balap berakhir.

Veronika Thielova (Foto: IG/@veronika_thielova)

Kini, Johann Zarco bergabung dengan Tim Pramac Ducati. Pada November lalu, Veronika menemani sang kekasih mengunjungi pabrik pusat Ducati di Borgo Panigale, Italia. Ia sempat menjajal nikmatnya mengendarai motor gede milik Ducati.

“Pertama kali berada di Ducati bersama Johann Zarco. Sebuah tempat yang berkesan,” tulis Veronika Thielova di akun Instagram @veronika_thielova.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini