Intip Pose Veronika Thielova di Atas Moge Ducati, Gahar dan Seksi!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 38 2330713 intip-pose-veronika-thielova-di-atas-moge-ducati-gahar-dan-seksi-0W3raSdIVT.jpg Veronika Thielova membonceng Johann Zarco (Foto: Instagram/@veronika_thielova)

PEMBALAP MotoGP, Johann Zarco, pasti membuat jutaan kaum adam di seluruh dunia iri. Betapa tidak, pria asal Prancis itu mampu memikat hati seorang wanita bernama Veronika Thielova yang cantik dan juga seksi. Pesona itu terlihat saat sang kekasih berpose dengan motor gede (moge) Ducati Diavel.

Model cantik asal Republik Ceko itu diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Johann Zarco. Sebelum berkenalan dengan sang pembalap, Veronika Thielova pernah menjajal pekerjaan sebagai umbrella girl di MotoGP.

Dari situlah, keduanya berkenalan hingga menjalin cinta. Benih-benih cinta itu mulai tumbuh ketika Veronika Thielova menjadi umbrella girl untuk Johann Zarco ketika masih mengaspal di Moto2. Pesona yang dimiliki Veronika mampu membuat Johann Zarco bertekuk lutut.

Baca juga: Intip Pesona Veronika Thielova, WAGs MotoGP yang Tak Kalah Seksi dari Francesca Sofia

Veronika Thielova berpose di atas motor Ducati Diavel (Foto: IG/@veronika_thielova)

Berstatus sebagai kekasih dari seorang juara dunia balap motor, membuat Veronika Thielova cukup populer di kalangan penggemar olahraga itu. Tidak heran, akun Instagram-nya @veronika_thielova diikuti oleh setidaknya 18 ribu orang.

Foto-foto menarik dengan pose menggoda bertebaran di akun tersebut. Dari semua foto, ada dua yang menarik perhatian, yakni ketika Veronika Thielova duduk di atas jok moge Ducati. Ia memanfaatkan betul kesempatan ketika sang kekasih diundang ke pabrik Ducati di Borgo Panigale, Italia.

“Pertama kali ke pabrik Ducati bersama Johann Zarco di Borgo Panigale. Sebuah tempat yang impresif untuk dikunjungi. Sekarang saya butuh surat izin untuk mengemudi motor ini,” tulis Veronika Thielova pada keterangan fotonya.

Pada foto berikutnya, Veronika mengunggah dirinya sedang naik motor sendirian di atas moge Ducati Diavel berkelir perak. Motor tersebut hasil kolaborasi antara Lamborghini dan Ducati, yang sama-sama berada di bawah perusahaan induk Audi.

“Lamborghini x Ducati. Ducati Diavel. Tampak luar, empat roda, pergerakan dua roda di dalam jiwa!” tulis Veronika Thielova lagi.

Pose menggoda Veronika Thielova di pinggir pantai

Dalam foto yang diunggah pada 1 Desember 2020 itu, Veronika Thielova tampak cantik sekaligus memamerkan kemolekan tubuhnya, dibalut pakaian serta riasan serba hitam. Kesan seksi dan gahar terpampang jelas.

Tentu saja, itu hanya dua dari sekian foto yang menampilkan pesona Veronika Thielova. Semakin banyak berselancar, semakin terlihat jelas mengapa Johann Zarco begitu awet menjalin hubungan dengannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini