Intip Aksi Kubra Dagli, Atlet Taekwondo Muslim yang Menawan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 02:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 43 2359489 intip-aksi-kubra-dagli-atlet-taekwondo-muslim-yang-menawan-Bu3hDfGf7G.jpg Atlet taekwondo asal Turki, Kubra Dagli. (Foto: Instagram/kubra.dagli)

ANKARA – Kubra Dagli adalah seorang atlet taekwondo yang sangat jago dari Turki. Ia pernah menyabet gelar juara Eropa dan Dunia. Untuk mengenalinya tentu sangat mudah karena ia mengenakan hijab.

Ya, Kubra adalah seorang atlet muslim yang selalu menggunakan hijabnya ketika bertarung. Pemakaian hijab itu nyatanya tak mempengaruhi gerak Kubra dalah menumbangkan lawan bertarungnya.

Ketika di arena pertarungan, Kubra bisa menjadi orang yang sangat berbahaya. Namun, ketika di luar, Kubra justru menjadi idola banyak orang karena parasnya yang sangat cantik.

Lebih tepatnya mungkin Kubra terlihat sangat cantik baik saat bertarung atau pun tidak. Hijab yang dikenakannya pun membuat dirinya semakin anggun dan tentunya berbeda ketimbang para atlet taekwondo lainnya.

Baca Juga: Cantiknya Nigora Tursunkulova, Wajahnya Perpaduan Chelsea Islan dan Nikita Mirzani

Kubra Dagli

Kubra sendiri merupakan atlet taekwondo asal Turki yang telah berhasil mengharumkan namanya di ajang internasional. Dia pernah menjadi yang terbaik dalam ketegori Tim Ganda Gaya Bebas untuk umur di atas 18 tahun di Kejuaraan Dunia Taekwondo 2016.

Selain berprestasi, Kubra Dagli juga memiliki paras rupawan. Wanita kelahiran 17 Februari 1996 itu pun memiliki banyak penggemar karena kecantikan dan prestasinya di dunia taekwondo itu. Tak heran atlet berusia 24 tahun itu kini memiliki 471 ribu lebih pengikut di instagram pribadinya.

Kubra Dagli

Tak percaya bahwa Kubra Dagli adalah atlet taekwondo yang sangat cantik? Coba lihat foto di atas, tatapan mata Kubra yang tajam serta tentu bisa membuat orang salah fokus. Apalagi ia tampil keran dengan menggunakan jaket serta celana panjang.

Kubra Dagli

Lalu seperti foto yang sudah terlihat di atas lagi, di mana ia tampak manja dengan bersender ke tangannya. Lagi-lagi, mata Kubra Dagli bersinar terang dan senyuman tipisnya membuat banyak orang bisa langsung jatuh hati kepadanya.

Kubra Dagli

Terakhir adalah momen saat Kubra Dagli memamerkan medali dalam kejuaraan yang baru saja diikutinya. Tentu tak ada hal yang lebih baik daripada pulang dengan membawa medali bagi seorang atlet.

Dengan masih menggunakan pakaian taekwondonya, Kubra Dagli tampak cantik dan memamerkan medali itu kepada orang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini