Resmi Perpanjang Kontrak dengan Mercedes, Ini Kata Lewis Hamilton

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 37 2358860 resmi-perpanjang-kontrak-dengan-mercedes-ini-kata-lewis-hamilton-LtHCUULwU1.jpg Lewis Hamilton (Foto: Twitter Mercedes)

BRACKLEY – Pembalap Formula One (F1), Lewis Hamilton, telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Mercedes AMG Petronas untuk mengarungi musim 2021. Hamilton pun sangat bersemangat untuk menjalani musim kesembilannya bersama Mercedes di ajang F1.

Setelah proses negosiasi yang panjang, Hamilton akhirnya tetap bertahan di Mercedes pada musim ini. Sayangnya, Hamilton hanya menandatangani kontrak dengan durasi pendek yakni satu tahun bersama Mercedes.

Baca juga Resmi, Lewis Hamilton Perpanjang Kontrak dengan Mercedes

Meski durasi kontrak hanya sampai 2021, tetapi Hamilton tetap merasa senang. Pembalap asal Inggris itu pun berharap bisa memangun kerja sama yang lebih kuat lagi bersama Mercedes pada kompetisi musim ini.

Lewis Hamilton

“Saya bersemangat untuk memasuki musim kesembilan saya dengan rekan satu tim Mercedes saya,” ungkap Hamilton, mengutip dari Crash, Selasa (9/2/2021).

Baca juga Negosiasi Rampung, Kontrak Baru Lewis Hamilton Segera Diumumkan Mercedes

“Tim kami telah mencapai hal-hal luar biasa bersama-sama dan kami berharap untuk membangun kesuksesan kami lebih jauh, sambil terus berusaha untuk meningkatkan, baik di dalam maupun di luar lintasan,” tambahnya.

“Saya sama-sama bertekad untuk melanjutkan perjalanan yang kami mulai untuk membuat motorsport lebih beragam untuk generasi mendatang dan saya bersyukur bahwa Mercedes sangat mendukung seuran saya untuk mengatasi masalah ini,” lanjutnya.

Hamilton pun merasa senang bahwa Mercedes mendukung Hamilton untuk membangun komitmen dalam keragaman yang lebih besar dalam dunia motorsport. Termasuk dukungan dalam bentuk yayasan amal bersama.

“Saya bangga mengatakan bahwa kami melakukan upaya itu lebih jauh tahun ini dengan meluncurkan yayasan yang didedikasikan untuk keragaman dan inklusi dalam olahraga,” imbuhnya.

Lewis Hamilton

“Saya terinspirasi oleh semua yang kami bisa bangun bersama dan tidak sabar untuk kembali ke trek pada Maret,” sambungnya.

Pembalap berusia 36 tahun itu sebenarnya telah lama menyatakan keinginannya untuk tetap bersama Mercedes. Akan tetapi, negosiasi terhadap pembaruan kontrak tersebut sedikit berjalan lambat, termasuk adanya gangguan dari pandemi Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini