Share

Intip Pesona Shella Bernadetha Main Voli yang Buat Bagus Kahfi Jatuh Hati

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 43 2357508 intip-pesona-shella-bernadetha-main-voli-yang-buat-bagus-kahfi-jatuh-hati-mOx8rR4Qp0.jpg Shella Bernadetha. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kepergian Amiruddin Bagus Kahfi ke Belanda disambut baik oleh banyak orang, terutama dari para pecinta sepakboka Tanah Air. Sebab, kepergian Bagus ke Belanda adalah untuk menimba ilmu di klub FC Utrecht.

Menariknya, Bagus diketahui tak sendirian saat hendak ingin meninggalkan Indonesia. Ia ditemani oleh seorang wanita cantik yang diketahui adalah pevoli Jakarta BNI 46, yakni Shella Bernadetha Onnan.

Entah kapan mereka mulai dekat, namun yang pasti akhir-akhir ini pasangan tersebut sering memperlihatkan kemesraan di muka umum. Tentunya wajar bila Bagus sampai jatuh hati dengan Shella.

Baca Juga: Shella Bernadetha, Pevoli Cantik Indonesia yang Dekat dengan Bagus kahfi

Kedekatan Shella dan Bagus Kahfi

Sebab pevoli berusia 20 tahun itu memang memiliki paras yang sangat cantik. Terutama ketika Shella sedang bermain voli di lapangan.

Mungkin saja, Bagus tertarik dengan pesona Shella saat memperlihatkan aksinya memukul bola voli. Sama seperti Bagus, Shella pun bisa dikatakan sudah bersinar namanya sejak di usia yang sangat muda.

Shella sudah menjadi bagian utama tim Bandung Bank BJB Pakuan pada 2018 silam. Ia yang berposisi sebagai quicker itu mampu dengan cepat menarik perhatian di dunia voli.

Kini, Shella tergabung dengan tim Jakarta BNI 46 dan lagi-lagi tampil menawan saat bermain di Proliga 2020. Ia bahkan termasuk ke dalam Timnas voli Indonesia yang diberangkatkan ke SEA Games 2019.

Selain hebat, tentunya kecantikan Shella tak perlu diragukan lagi. Tak percaya? Berikut ini beberapa momen saat Shella bermain. Foto-foto itu diabadikan Shella dengan memasukkan ke instagram pribadinya.

Shella Bernadetha

Pada foto ini Shella masih membela Bandung Bank BJB Pakuan dan ia terlihat sangat cantik dengan menggunakan seragam tim tersebut. Gaya rambut diikat juga menambah kesan lucu perempuan kelahiran 2000 itu.

Shella Bernadetha

Lalu pada foto yang satu ini, Shella sedang santai di pinggir lapangan. Kali ini pun ia sudah memakai seragam dari Jakarta BNI 46 dan lagi-lagi Shella tampak cantik. Jadi, kurang lebih begitulah pesona Shella yang diisukan dekat dengan Bagus Kahfi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini