Garang, Intip Aksi Sabina Altynbekova Latihan Tembak

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 43 2351238 garang-intip-aksi-sabina-altynbekova-latihan-tembak-HdyxcOAVr2.jpg Sabina Altynbekova (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

NURSULTAN – Pevoli cantik Kazakhstan, Sabina Altynbekova, ternyata juga menggeluti olahraga lain, yaitu menembak. Sabina Altynbekova mengunggah sebuah foto dan tiga video, yang menunjukkan dirinya latihan menembak, ke instagram-nya, @altynbekova_20.

Sabina Altynbekova mengenakan pakaian serba hitam dalam unggahan tersebut. Sabina Altynbekova tampak sangat serius ketika mengarahkan senjatanya agar peluru yang ditembakkan tepat mengenai sasaran. Keterangan pada unggahan itu diisi Sabina Altynbekova dengan emotikon wajah tersenyum dan hati berwarna hitam.

Sabina Altynbekova (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

Unggahan Sabina Altynbekova pun mendapatkan respons positif dari netizen. Sebanyak 108.270 orang telah menyukai unggahan Sabina Altynbekova hingga sekarang.

Para penggemar Sabina Altynbekova tampaknya tidak masalah jika sang idola itu menggeluti olahraga berbahaya seperti itu. Akan tetapi, menembak bukanlah olahraga utama bagi Sabina Altynbekova.

BACA JUGA: Ditawari Main di Indonesia, Sabina Altynbekova Pilih Klub UEA

Wanita cantik itu tetap menempatkan voli di nomor satu dalam daftar olahraganya. Bagaimana tidak, voli adalah olahraga yang membuat Sabina Altynbekova terkenal seperti sekarang.

Sabina Altynbekova mulai terkenal sejak membela Tim Nasional (Timnas) Kazakhastan dalam ajang Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taipei, Taiwan. Wajah cantik dan tubuh langsing bak model membuat Sabina Altynbekova menjadi sorotan.

Popularitas Sabina Altynbekova saat ini tidak seperti dulu, tetapi dirinya tetap memiliki banyak penggemar. Para pengemar Sabina Altynbekova pun baru saja patah hati pada akhir tahun 2020. Penyebabnya adalah pernikahan mendadak Sabina Altynbekova dengan Sayat Salmanuly.

Sabina Altynbekova (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

Meski begitu, para penggemar Sabina Altynbekova tetap mendoakan yang terbaik untuk kehidupan sang idola. Sementara itu, Sabina Altynbekova pun bersyukur karena bisa mengakhiri 2020 dengan status baru.

“Saya menyelesaikan tahun ini dengan menjadi status istri dari pria yang baik. Mashallah. Alhamdullilah. Nikah,” tulis Sabina Altynbekova pada ketarangan foto pernikahannya yang diunggah ke instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini