Intip Pesona Sabina Altybenkova saat Jumpa Tokoh Terkenal, Ada Model Victoria Secret

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 43 2346678 intip-pesona-sabina-altybenkova-saat-jumpa-tokoh-terkenal-ada-model-victoria-secret-oC4vl38OpM.jpg Sabina Altynbekova dan Miranda Kerr (Foto: Instagram)

PESONA pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, memang sudah tidak diragukan lagi. Sejak namanya mulai disorot pada Kejuaraan Voli Junior Asia pada 2014, nama Sabina langsung mendapat sorotan tajam.

Kecantikannya yang begitu memukau membuat banyak kaum Adam mulai menaruh perhatian kepadanya. Sehingga tidak heran jika ia kini muncul sebagai sosok idola yang di dunia voli tingkat internasional.

Sabina Altynbekova

Lalu apa jadinya jika Sabina yang merupakan idola di dunia voli ternyata bertemu dengan para tokoh terkenal. Tentu saja pesona Sabina tidak kalah dari para tokoh yang mungkin ia idolakan sendiri bahkan hingga para legenda.

Jika menilik pada akun Instagram-nya, Sabina pernah bertemu legenda sepakbola dunia yakni Luis Figo. Sabina mengunggah foto pertemuannya dengan Sabina pada 8 November 2018. Pada unggahan tersebut, Sabina tampak memesona.

Baca juga Tak Hanya Sabina Altynbekova, Kazakhstan Juga Miliki Moldir Mekenbayeva

Mengenakan pakaian formal, Sabina benar-benar tampil memukau. Senyum manis yang terpancar pada dirinya membuat ia tak kalah menjadi sorotan saat berdampingan dengan mantan pesepakbola asal Portugal tersebut.

Berikutnya Sabina bertemu dengan Miranda Kerr yang merupakan seorang model asal Australia. Seorang Miranda pun mulai dikenal oleh banyak publik setelah ia tampil sebagai seorang model Victoria Secret

Jelas pesona Miranda tidak diragukan lagi dengan kecantikan dan tubuhnya yang indah. Akan tetapi, Sabina ternyata tidak mau kalah. Ia mengenakan pakaian formal yang menawan disertai dengan rambut panjangnya yang indah.

Momen itu sepertinya bersamaan dengan Sabina bertemu dengan Luis Figo. Sebab pakaian yang dikenakan Sabina sama seperti saat berfoto Luis Figo. Selain itu, foto Sabina dengan Miranda juga diunggah pada tanggal yang sama yakni 8 November 2018.

Sabina Altynbekova

Berikutnya, Sabina bertemu dengan tokoh yang paling terkenal di dunia yakni Jack Ma. Hari itu sepertinya hari spesial untuk Sabina karena bisa bertemu dengan pebisnis ternama asal China yang telah mendunia.

Kali ini, Sabina benar-benar terlihat seperti seorang fans yang bertemu dengan idolanya. Pada unggahan tersebut, Jack Ma dan Sabina sama-sama menunjukkan gaya foto yang sama dengan menunjukkan jempolnya ke kamera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini