Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Bakal Kembali Bela Klub Voli Al-Wasl?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 43 2346392 pevoli-cantik-sabina-altynbekova-bakal-kembali-bela-klub-voli-al-wasl-KStIVqpESX.jpg Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/altynbekova_20)

NURSULTAN – Pada pertengahan 2020 kemarin, Sabina Altynbekova dilaporkan bergabun dengan salah satu klub voli yang bermain di kompetisi Italia, yakni Volalto Caserta. Sabina disebut menandatangani kontrak dengan klub tersebut dengan durasi dua tahun.

Akan tetapi, pada kenyataannya Sabina tak juga bermain untuk klub voli tersebut. Padahal kompetisi voli di Italia sudah bergulir sejak beberapa bulan yang lalu. Dalam laporan dari media asal Kazakhstan, Tengrinews, disebutkan ternyata Volalto mengalami masalah keuangan.

Alhasil, bisa dikatakan Sabina gagal bermain di Italia dan kontraknya dengan Volalto bisa hangus. Jika itu semua terjadi, maka bagaimana nasib karier Sabina selanjutnya?

Baca Juga: Ini Alasan Sabina Altynbekova Berani Bermain Voli di Italia

Sabina Altynbekova

Tentu banyak penggemar Sabina yang takut perempuan berusia 24 tahun itu memutuskan pensiun dini. Apalagi mengingat Sabina baru saja menikah pada 25 Desember 2020 kemarin dengan seorang pria bernama Sayat Salmanuly.

Sabina yang kini sudah sudah menjadi istri seseorang itu ditakutkan ingin fokus membangun keluarga kecilnya tersebut. Namun, Sabina dalam sebuah sesi tanya-jawab di instagram menegaskan bahwa ia takkan sudahi kariernya di dunia voli dalam waktu dekat ini.

“Apakah Anda masih akan tetap bermain voli usai resmi menikah? Saya berasal dari Indonesia,” tanya seorang pengikut Sabina di instagram pribadinya itu. Sabina pun langsung membalas yes atau iya, yang memastikan bahwa ia tetap akan bermain voli meski sudah menikah.

Lantas tim mana yang akan dibela Sabina? Mengingat Volalto pun tampaknya takkan sanggup untuk membuat Sabina bermain di kompetisi voli di Italia.

Menurut laporan dari Tengrinews, Senin (18/1/2021), Sabina berpeluang bergabung kembali dengan klub lamanya di Uni Emirat Arab (UEA), yakni Al-Wasl. Sabina sempat membela Al-Wasl pada Desember 2019 sampai Juni 2020.

Sabina Altynbekova

Sabina berpisah dengan Wasl karena adanya pandemi virus corona. Kini, namanya pun dikaitkan lagi dengan klub voli asal UEA tersebut. Apalagi Sabina pun seperti memberikan kode dengan mengupload foto di instagram bersama rekannya dulu saat masih di Al-Wasl, yakni Jocelyn Urias.

Jadi, apakah Sabina benar-benar akan kembali membela Al-Wasl? Atau justru mencoba mencari tantangan lain di kompetisi lain? Patut dinantikan.s

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini