Ini Alasan Sabina Altynbekova Berani Bermain Voli di Italia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 43 2346362 ini-alasan-sabina-altynbekova-berani-bermain-voli-di-italia-UYSnuh7UHt.jpg Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/altynbekova_20)

NURSULTAN – Usai menikah dengan pria bernama Sayat Salmanuly, Sabina Altynbekova terlihat tak bermain voli lagi. Lantas apakah perempuan berusia 24 tahun itu memutuskan untuk pensiun dari dunia voli?

Jawabannya tidak karena sebenarnya saat ini Sabina sudah menandatangani kontrak dengan sebuah klub di kompetisi voli Italia. Klub yang bakal dibela Sabina selanjutnya adalah Volalto Caserta Italia, sebuah klub voli yang bermain di Liga Voli Serie A1.

Kendati begitu, karena ada beberapa kendala, Sabina pun tak bisa pergi ke Italia untuk membela Volalto Caserta itu meski sebenarnya Liga Voli Serie A1 sudah bergulir sejaka beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: 5 Foto si Seksi Sabina Altynbekova saat Olahraga, Mana yang Menggoda?

Sabina Altynbekova

Menurut banyak pihak Volalto tak bisa bermain karena seharusnya mereka didegradasi ke kasta kedua kompetisi voli di Italia tersebut. Sebab hasil musim lalu Volalto finis di urutan ke-14 atau urutan terakhir di kompetisi tersebut.

Hal itu pun cukup kontroversi karena sebelumnya sempat dikabarkan Volalto tetap tak didegradasi karena kompetisi berakhir diakibatkan pandemi virus corona. Jadi, bisa dikatakan masa depan Sabina sampai saat ini masih belum jelkas.

Padahal Sabina dan Volalto sudah menandatangani kontrak dengan durasai dua tahun. Kini kedua belah pihak dikabarkan tengah mencari jalan keluar terbaik agar Sabina bisa segera bermain di Italia.

Tentunya banyak yang ingin melihat Sabina memulai kariernya yang baru di Italia usai tak lagi membela klub asal Uni Emirat Arab (UEA), yakni Al-Wasl pada awal 2020 silam akibat wabah virus Covid-19. Namun, ada juga yang penasaran apa yang membuat Sabina berani mengambil kesempatan bermain di Italia.

Ternyata alasannya karena Sabina lebih menyukai mengambil sebuah pilihan yang memiliki risiko agar dapat membuatnya berkembang menjadi lebih baik. Ia tak suka berdiam diri di zona nyamannya.

Sabina Altynbekova

Sikap Sabina yang gemar mengambil tantangan pun diketahui saat pevoli cantik itu menggelar sesi tanya jawab di instagram pribadinya, @altynvekova_20. Dalam sesi itu, ada yang bertanya Sabina bakal memiliki main aman atau risiko, dan jawabannya ternyata adalah ia memilih untuk mengambil pilihan yang ada risikonya.

“Tentu saya akan mengambil risiko. Saya selalu memilih itu. Karena biasanya, peningkatan itu disertai dengan adanya risiko,” jawaban Sabina saat ditanya pilih main aman atau risiko, Senin (18/1/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini