Sabina Altynbekova Bersyukur Dicintai Suaminya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 43 2345292 sabina-altynbekova-bersyukur-dicintai-suaminya-Ol7gfeUae6.jpg Sabina Altynbekova bersiap memukul bola (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

ALMATY – Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, merasa beruntung dicintai oleh suaminya, Sayat Salmanuly. Pun begitu, baginya laki-laki nomor satu dalam hidup tetaplah sang ayah.

Seperti diketahui, Sabina Altynbekova membuat jutaan laki-laki di seluruh dunia patah hati pada Desember 2020. Ia mengumumkan sudah melangsungkan pernikahan dengan Sayat Salmanuly pada 24 Desember silam di negara asalnya.

Kabar tersebut bagaikan petir di siang bolong. Pasalnya, selama ini Sabina Altynbekova nyaris tidak pernah mengumbar kemesraan dengan sang kekasih. Ia pun tak pernah mengunggah foto Sayat Salmanuly di akun Instagram @altynbekova_20.

Baca juga: Baru Menikah, Sabina Altynbekova Pamer Kemesraan dengan sang Suami

Sabina Altynbekova pamer kemesraan

Usia sang suami diketahui lebih tua delapan tahun dibandingkan Sabina Altynbekova. Dara cantik itu baru berusia 24 tahun saat memutuskan mengikat janji suci pernikahan.

Selisih usia yang jauh tidak membuat Sabina Altynbekova merasa dikucilkan. Sebaliknya, ia justru bersyukur karena dicintai oleh sang suami. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram.

“Betapa manisnya bisa dicintai olehmu,” ujar Sabina Altynbekova di akun Instagram @altynbekova_20, Sabtu (16/1/2021).

Kendati kini sudah menjadi suami orang, lelaki nomor satu dalam hidupnya bukanlah Sayat Salmanuly. Sosok lelaki terpenting itu adalah sang ayah. Ia menuliskan ungkapan cintanya tersebut lagi-lagi lewat Instagram.

“Pria utama dalam hidupku,” tulis Sabina Altynbekova, seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari penggemar selama ini.

Sabina Altynbekova bersama ayahnya

Belum diketahui apakah setelah menikah Sabina Altynbekova akan terus bermain voli atau tidak. Yang pasti, dirinya pernah mengungkapkan keinginan diingat sebagai pevoli berprestasi.

“Saya hanya ingin berkonsentrasi penuh untuk bermain bola voli dan terkenal karena kemampuan itu, bukan yang lain,” tegasnya pada medio 2014, sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini