5 Foto Penampakan Sabina Altynbekova dengan Rambut Poni, Mana yang Paling Cantik?

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 43 2343018 5-foto-penampakan-sabina-altynbekova-dengan-rambut-poni-mana-yang-paling-cantik-YnjTRHOwjR.jpg Sabina Altynbekova menikmati keindahan alam (Foto: IG/@altynbekova_20)

CANTIKNYA wajah Sabina Altynbekova sudah tidak perlu diragukan lagi. Pesona pevoli berkebangsaan Kazakhstan itu memang mampu membius siapa saja. Sejak menjadi viral di internet pada 2014, gerak-geriknya selalu menarik untuk diikuti.

Selain wajahnya yang memang cantik, ada satu ciri khas lain dari Sabina Altynbekova. Ia hampir selalu memiliki gaya rambut berponi. Gaya rambut itu semakin memancarkan aura cantik perempuan berusia 26 tahun tersebut.

Tidak percaya? Berikut Okezone pilihkan lima foto Sabina Altynbekova dengan gaya rambut berponi. Mana menurutmu yang paling cantik?

Baca juga: Sabina Altynbekova Sebut Media Terlalu Berlebihan Soroti Kecantikannya

5. Memori dari Vietnam

Turnamen VTV9 Binh Dien di Vietnam pada 2018 membawa sebuah kenangan manis buat Sabina Altynbekova. Betapa tidak, dirinya dinobatkan sebagai pevoli tercantik pada turnamen tersebut!Ia terlihat begitu cantik sembari memegangi penghargaan dari panitia.

“Memori dari Vietnam,” tulis Sabina Altynbekova dalam unggahan di akun Instagram @altynbekova_20 bertanggal 29 Oktober 2018.

Sabina Altynbekova di Vietnam (Foto: IG/@altynbekova_20)

4. Menikmati alam

Seperti halnya kebanyakan orang, Sabina Altynbekova juga senang menikmati keindahan alam. Kali ini, ia mengunggah foto sembari bersandar di pagar. Sabina terlihat begitu menikmati keindahan alam, yang tercermin dari keterangan foto.

“Lihatlah sekeliling, ada banyak hal yang perlu disyukuri,” tulis Sabina Altynbekova.

3. Jadilah diri sendiri

Aura kecantikan tidak akan terpancar tanpa rasa percaya diri. Sabina Altynbekova tentu memahami benar ujar-ujar tersebut. Ia mengajak semua orang untuk menjadi diri sendiri dan mensyukuri anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dalam dunia modern, keunikan bernilai tinggi. Hanya saja, orang-orang sering menganggapnya salah ketika seseorang mengungkapkannya. Keunikan itulah yang membuat kita berbeda. Jadilah diri sendiri!” tulis Sabina Altynbekova.

Sabina Altynbekova (IG/@altynbekova_20)

2. Merayakan Kemerdekaan Kazakhstan

Sebagai warga negara yang baik, Sabina Altynbekova tentu bangga dengan sejarah Kazakhstan. Ia turut merayakan Hari Kemerdekaan Kazakhstan yang jatuh pada 16 Desember 1991. Sabina dengan bangga memegang bendera nasional sembari mengenakan seragam voli.

“Hari ini adalah Hari Kemerdekaan untuk Kazakhstan,” tulis Sabina Altynbekova pada 16 Desember 2017.

Sabina Altynbekova merayakan Hari Kemerdekaan Kazakhstan (IG/@altynbekova_20)

1. Berlaga di lapangan voli

Tentu saja, sebagai atlet, Sabina Altynbekova sering mengunggah momen saat dirinya berada di lapangan voli. Kali ini, ia sekaligus mengungkapkan alasan mengapa memilih nomor 20 saat beraksi.

“Awalnya, saya menggunakan nomor 5, 7, dan 11. Kecintaan saya terhadap bola voli semakin kuat,” tulis Sabina Altynbekova.

Sabina Altynbekova (IG/@altynbekova_20)

“Namun, pada Juli 2014, ada banyak guncangan pada diri saya. Ketika kembali dipanggil untuk tim nasional, saya memakai nomor 20. Dengan rendah hati saya menerima tanggung jawab ini,” tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini