Tak Disangka Ternyata Ini Profesi Suami dari Pevoli Cantik Sabina Altynbekova

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 43 2342794 tak-disangka-ternyata-ini-profesi-suami-dari-pevoli-cantik-sabina-altynbekova-WihukuqcWh.png Sabina Altynbekova bersama sang suami, Sayat. (Foto: Tengrinews)

NURSULTAN Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova kini sudah resmi menjadi istri orang pada 2020 kemarin. Tepatnya ia menikahi seorang pria misterius bernama Sayat Salmanuly pada 25 Desember 2020.

Awalnya tak ada yang tahu siapa nama suami dari pevoli berusia 24 tahun tersebut. Bahkan bentuk muka suaminya saja dirahasiakan untuk umum. Hanya orang-orang terdekat Sabina saja yang pada saat itu mengetahui sosoks Sayats.

Akan tetapi, perlahan tapi hubungan Sabina dan Sayat pun mulai terbongkar oleh media-media di Kazakhstan. Nama, wajah, serta profesi Sayat pun pada akhirnya ketahuan dan masyarakat umum kini sudah tahu.

Baca Juga: Intip Potret Pevoli Cantik Sabina Altynbekova saat Berlatih, Serius Banget

Sabina Altynbekova resmi menikah

Padahal dari sisi Sabina sendiri masih belum memberitahukan itu semua. Ia masih memilih menutupi kisah pribadinya dari masyarakat dan para penggemarnya setianya.

Bagi yang sudah mendukung Sabina sejak lama, keputusan pevoli cantik itu tak mengumbar siapa sosok yang menikahinya bukanlah hal yang mengagetkan. Sebab Sabina sendiri memang sosok orang yang sangat sederhana dan enggan untuk mengumbar-umbar masalah pribadinya.

Jadi, rata-rata fans Sabina memaklumkan keputusan idola mereka tersebut yang tak merahasiakan sosok suaminya itu. Namun, rasa penasaran tentu tetap saja dan untungnya media-media di Kazakhstan sedikit berhasil mendapatkan informasi siapa Sayat itu.

Menurut laporan dari Sports.kz, Selasa (12/1/2021), suami Sabina adalah salah satu produser dari film komedi di Kazakhstan yang berjudul Cruise. Tentu hal itu cukup menarik karena Sabina pada akhirnya dekat dengan pria yang bekerja di industri hiburan.

Tentu Sabina cukup beruntung mendapatkan Sayat karena selain terlihat rupawan, tampaknya suaminya itu juga cukup humoris. Sayangnya sampai saat ini masyarakat umum masih belum tahu apa alasan pasti Sabina mau menikahi Sayat.

Sabina Altynbekova

Terlepas dari itu semua nama Sabina mulai mencuat saat tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Postur badannya yang tinggi bak seorang model, parasnya yang cantik dan menawan hingga dinilai mirip karakter anime telah menarik sorotan besar.

Meski begitu, Sabina tak ingin terbuai dengan ketenarannya. Ia bahkan memilih untuk tetap rendah hati dan menjalani kehidupan seperti biasanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini