Intip Pesona Veronika Thielova, WAGs MotoGP yang Tak Kalah Seksi dari Francesca Sofia

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 38 2326494 intip-pesona-veronika-thielova-wags-motogp-yang-tak-kalah-seksi-dari-francesca-sofia-LlONMPRbYz.jpg Veronika Thielova. (Foto: Instagram/@veronika_thielova)

MEMBICARAKAN kekasih atau istri (WAGs) pembalap MotoGP, nama Francesca Sofia Novelo pasti yang akan langsung terpintas. Sebab, kekasih dari Valentino Rossi ini punya paras yang cantik dan juga tubuh aduhai.

Tetapi, WAGs cantik dan seksi di MotoGP bukan cuma Francesca doang loh. Ada juga Veronika Thielova. Dia merupakan kekasih dari pembalap tim satelit Ducati, yakni Johann Zarco.

Veronika Thielova dan Johann Zarco

Veronika diketahui merupakan berprofesi sebagai model. Sama seperti Francesca, Veronika juga pernah menjajal pekerjaan sebagai umbrella girl di MotoGP yang tugasnya membuat teduh para pembalap sebelum beraksi.

BACA JUGA: Tak Kalah Seksi dari Francesca Sofia, Intip Pesona WAGs MotoGP Courtney Renniers

Perkenalan Veronika dengan Zarco pun dimulai dari situ. Model asal Republik Ceko itu menjadi umbrella girl dari Zarco saat masih mengaspal di kejuaraan Moto2.

Tubuh seksi dan paras cantik dari Veronika pun tampaknya telah membuat Zarco terpana. Beberapa tahun sejak pertemuan itu, Veronika dan Zarco sepakat untuk berpacaran dan masih terus langgeng sampai saat ini.

Momen kemesraan Zarco dan Veronika sendiri dapat terlihat dalam berbagai unggahan Veronika di akun Instagram pribadinya, @veronika_thielova. Selain mengunggah foto bersama Zarco, dia juga banyak mem-posting foto seksinya dalam beragam pose.

Veronika Thielova

Salah satu potret seksi Veronika terlihat kala tengah memakai bikini seperti foto yang satu ini. Dalam balutan bikini biru dengan corak full itu, tubuh seksi dan molek dari Veronika terlihat dengan sangat jelas.

Tak cuma saat berbikini, tampilan seksi nan menggoda Veronika juga terlihat kala tengah hang-out. Kali ini, ia tampil seksi dengan balutan tank top hitam dan bawahan super pendek.

Veronika Thielova

Kehadiran Veronika di sisi Zarco sendiri tentu saja sudah memberi motivasi tambahan kepada sang pembalap untuk tampil apik di banyak balapan. Tak heran, penampilan apik sering ditunjukkan pembalap asal Prancis itu di MotoGP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini