Melihat Pesona Maria Carolline, Karateka Cantik dari Brasil

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 43 2329859 melihat-pesona-maria-carolline-karateka-cantik-dari-brasil-KIdudDTgIC.jpg Maria Carolline (Foto: Instagram)

SELAMA ini olahraga bela diri identik dengan laki-laki bertubuh kekar dan berwajah garang. Namun jangan salah, karena ternyata ada seorang karateka perempuan cantik yang bernama Maria Carolline.

Maria merupakan atlet karate yang berasal dari Brasil. Ia cukup sering mencuri perhatian, karena selain memiliki wajah cantik, perempuan yang memiliki followers lebih dari 4.500 itu juga punya sederet prestasi.

Selama berkarier sebagai seorang karateka, Maria telah berhasil menyabet lebih dari 25 medali. Namun, itu masih belum termasuk dengan penghargaan dan piala-piala lain yang ia menangkan sejak 2016.

Baca juga: Sekujur Tubuh Berlumuran Lumpur, Petenis Eugine Bouchard Tetap Saja Cantik

Maria Carolline

Beberapa medali yang diperoleh Maria di antaranya adalah juara Goian Tradisional Karate Do 2018 Brasil tingkat dewasa, juara Karate Do Rio Verde 2018, juara Fukugo 2018 tingkat dewasa, dan berbagai prestasi membanggakan lainnya.

Maria pun cukup sering membagikan kebahagiaannya di akun Instagram pribadinya, @carollresende ketika memperoleh medali atau memenangkan kejuaraan. Ia tentunya mendapat banyak apresiasi atas hasil yang diraihnya tersebut.

Meski berprofesi sebagai karateka, namun Maria tetaplah perempuan pada umumnya yang juga memiliki kehidupan pribadi. Tak mengejutkan jika ia juga sering membagikan kegiatannya ketika tidak sedang berseragam karate.

Tentunya sulit untuk percaya bahwa Maria adalah seorang karateka ketika ia sedang tidak mengenakan seragam tempurnya tersebut. Sebab, ia nampak begitu anggun dan mempesona.

Maria Carolline

Maria juga memiliki bentuk tubuh yang bagus. Mungkin ini ia dapatkan karena sering berlatih, sehingga secara tak langsung juga membuatnya memiliki bentuk tubuh ideal.

Maria Carolline

Maria tentunya memiliki impian untuk bisa mengharumkan nama Brasil di pentas Olimpiade. Semoga saja dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020 yang akan diselenggarakan tahun depan, Maria bisa tampil mewakili negaranya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini