Intip Gaya Sabina Altynbekova Berhijab, Cantik dan Adem Banget!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 43 2326060 intip-gaya-sabina-altynbekova-berhijab-cantik-dan-adem-banget-ijbn9s3z1i.jpg Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

PEVOLI cantik Sabina Altynbekova tak melulu tampil dengan kesan seksi lewat pakaian mini yang dipakainya. Kali ini, pevoli asal Kazakhstan itu tampil berbeda dengan balutan hijab.

Penampilan Sabina yang berhijab ini bisa dilihat di akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20. Ya, pevoli berusia 24 tahun itu mengunggah beberapa foto kala mengenakan pakaian bernuansa Islami.

Sabina Altynbekova

Foto-foto itu diambil saat dirinya tengah berjalan-jalan ke Dubai, Uni Emirat Arab. Sabina tampil begitu cantik dan menawan dengan gamis hingga balutan hijab di kepalanya yang warnanya serbahitam.

BACA JUGA: 5 Penampakan Sabina Altynbekova Pakai Kaus, Bikin Gemes Kaum Adam

Di negara tersebut, Sabina pun terlihat mengunjungi beberapa tempat ikonik. Beberapa di antaranya adalah Hotel Burj Al-Arab serta Grand Mosque Abu Dhabi.

Penampilan Sabina yang berbeda ini pun tampaknya telah membuat banyak orang terkesan. Tak ayal, foto-foto berhijab yang diunggah di akun Instagram pribadinya ini pun mendapat banyak like. Ada lebih dari 60 ribu like yang didapat Sabina untuk foto-foto berhijabnya tersebut.

Sabina kian membuktikan bahwa dirinya memang memiliki banyak idola. Ia begitu dikagumi lantaran tak hanya punya wajah yang cantik dan menawan, tetapi juga bakat gemilang di dunia voli.

Nama pevoli berusia 24 tahun ini sendiri diketahui mulai melambung setelah tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Pada waktu itu, Sabina menjadi pusat perhatian karena wajah cantiknya dianggap mirip dengan karakter anime.

Sabina Altynbekova

Pevoli kelahiran Aktobe 5 November 1996 itu pun awalnya mengaku sempat merasa tidak nyaman dengan kemunculan beberapa halaman media sosial yang mengatasnamakannya. Dia sedikit kesal karena banyak orang menilainya dari fisik semata.

Tetapi, kondisi ini tak membuat Sabina kehilangan fokusnya dalam menjalani kegiatan di dunia voli. Sabina menegaskan akan tetap fokus kepada kariernya di dunia voli. Sebab, Sabina ingin menjadi sosok yang terkenal karena prestasinya, bukan sekadar kecantikannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini