Morbidelli: Petronas Sudah Tak Sabar Kerja Sama Bareng Rossi

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 38 2326119 morbidelli-petronas-sudah-tak-sabar-kerja-sama-bareng-rossi-AVyR8bkVDh.jpg Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. (Foto: Media Yamaha)

TAVULLIA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menyambut antusias kehadiran Valentino Rossi di timnya pada musim depan. Tak hanya dirinya, ia mengklaim semua pihak di Petronas bahkan sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan Rossi.

Ya, musim depan, Rossi memang takkan lagi membela tim pabrikan Yamaha. Dia akan hijrah ke tim satelit Yamaha, yakni Petronas.

Valentino Rossi

Posisi Rossi di tim pabrikan Yamaha direbut oleh Fabio Quartararo yang sebelumnya membela Petronas. Kini, Rossi pun bergantian mengisi tempat yang ditinggalkan Quartararo di tim satelit tersebut.

BACA JUGA: Usung Nama Tim Valentino Rossi, Luca Marini Pamer Livery Motor untuk MotoGP 2021

Morbidelli yang mengenal dekat Rossi pun menyambut hangat kehadiran rekan barunya tersebut. Ia yakin bahwa kontribusi besar akan dihadirkan oleh The Doctor -julukan Rossi.

Sebab, Rossi sendiri dikenal selalu berhasil menghadirkan suasana yang baik di tim. Kini bahkan, para kru Petronas dikatakan Morbidelli sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan sosok penting di dunia MotoGP itu.

“Orang-orang di tim sangat antusias untuk melihat bagaimana rasanya bekerja dengan Valentino Rossi. Dia adalah legenda seperti yang kita semua tahu,” ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (11/12/2020).

“Orang-orang di tim akan lebih bersemangat untuk bekerja dengannya. Itulah yang Vale sampaikan kepada orang-orang di sekitarnya melalui kehadirannya,” lanjutnya.

Valentino Rossi

“Vale selalu menunjukkan antusias besar untuk orang-orang di sekitarnya,” jelas runner-up MotoGP 2020 tersebut.

Morbidelli sendiri diketahui merupakan murid dari Rossi. Sebelum mentas di MotoGP, ia mengenyam pendidikan di akademi balap milik Rossi, yakni Sky Racing VR46 Team.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini