Liburan ke Pantai, Pembalap Terseksi di Dunia Vicky Piria Tampil Menggoda

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 43 2325239 liburan-ke-pantai-pembalap-terseksi-di-dunia-vicky-piria-tampil-menggoda-zeLTT4h9kr.jpg Vicky Piria. (Foto: Instagram/@vickypiria)

MEMBICARAKAN atlet cantik nan seksi, nama Vicky Piria tak boleh dilewatkan. Kecantikn Piria telah diakui oleh khalayak ramai sehingga dirinya bahkan telah dinobatkan sebagai pembalap terseksi di dunia.

Piria sendiri diketahui terjun ke dunia balap mobil Formula 3 (F3). Mengawali karier membalapnya dengan turun di kompetisi gokart junior ketika masih berusia 10 tahun, kini pembalap asal Italia itu telah menjadi begitu tersohor.

Vicky Piria

Tak ayal, serba-serbi soal kehidupannya terus diburu publik. Akun media sosialnya pun diikuti puluhan ribu akun hingga membuat namanya semakin menjadi terkenal.

BACA JUGA: 5 Fakta Brittney Palmer, Perempuan Seksi yang Sering Muncul di Oktagon

Di akun media sosial sendiri, para penggemar Piria bakal disuguhkan dengan potret-potret menawan dari dara berusia 27 tahun tersebut. Ia memang cukup aktif mengunggah potret kala tengah beraksi di atas lintasan atau kegiatan sehari-harinya.

Vicky Piria

Salah satu unggahan Piria yang menjadi perhatian publik adalah saat berlibur ke pantai. Sebab, pembalap kelahiran 11 November 1993 itu tampil begitu seksi dan juga menggoda.

Piria mengunggah beberapa potret momen liburannya ke salah satu pantai di Kroasia pada Agustus 2020. Dalam potret itu, Piria yang mengenakan bikini berkelir hitam tampak benar-benar menikmati momen liburannya.

Dia mengabadikan foto kala tengah bersanti di atas kapal dan menikmati indahnya pemandangan hingga saat berenang di lautan biru. Semua fotonya benar-benar menggoda. Tak ayal, foto-foto ini pun sudah disukai hingga belasan ribu oleh para penggemarnya.

Tampilan Piria kala liburan ini benar-benar berbeda ketika dirinya menjalani balapan karena kesan garang terlihat jelas. Saat beraksi di atas lintasan, Piria tampil begitu garang karena berebut posisi terdepan sehingga wajib tampil cepat.

Vicky Piria

Piria sendiri selalu berhasil tampil apik di dunia balap karena memang memiliki bakat gemilang. Dia sudah tampil menjanjikan saat baru berkecimpung di kompetisi gokart junior. Tak ayal, dia bisa langsung menembus kelas KF3 hanya selang lima tahun dari debutnya tersebut.

Pada 2009, Piria berkesempatan menjalani karier sebagai pembalap Formula. Dia sudah tampil dalam ajang Formula 2000 Light dan Formula Renault 2.0 Championship.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini