5 Fakta Sabina Altynbekova, Pevoli Cantik nan Seksi dari Kazakhstan

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 43 2320165 5-fakta-sabina-altynbekova-pevoli-cantik-nan-seksi-dari-kazakhstan-G9pe1NUTxO.jpg Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/@sabina_altynbekova)

MEMBICARAKAN atlet cantik, nama Sabina Altynbekova tentu saja tak boleh dilewatkan. Pevoli cantik nan seksi dari Kazakhstan ini telah diidolai banyak orang sehingga serba-serbi kehidupannya selalu menjadi sorotan.

Nama Sabina mulai mencuat saat tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Postur badannya yang tinggi bak seorang model, parasnya yang cantik dan menawan hingga dinilai mirip karakter anime telah menarik sorotan besar.

Meski begitu, Sabina tak ingin terbuai dengan ketenarannya. Ia bahkan memilih untuk tetap rendah hati dan menjalani kehidupan seperti biasanya. Mari menilik lebih jauh soal sosok Sabina dengan menulik fakta-fakta menarik. Berikut lima fakta menarik Sabina Altynbekova.

5. Pernah Dikritik Keras Pelatih Timnas Voli Kazakhstan

Kehidupan Sabina Altynbekova tak melulu berjalan manis. Ia bahkan pernah menerima kritik pedas dari pelatihnya di Timnas Kazakhstan. Tepatnya, hal itu terjadi kala tampil di Kejuaraan Voli Junior Asia 2014.

Sabina Altynbekova

Sang pelatih, Nurlan Sadikov, mengritik kecantikan Sabina yang dinilai justru membuat para penonton tidak fokus pada kejuaraan. Kondisi ini pun dinilai telah mempersulit kinerja para pemain.

4. Sempat Kurang Nyaman dengan Ketenarannya

Di tengah ketenarannya, Sabina ternyata sempat merasa kurang nyaman. Hal ini dirasakan karena saat namanya melambung tinggi, bermunculan beberapa halaman media sosial yang mengatasnamakannya.

Sabina Altynbekova

Kondisi ini sedikit membuatnya kesal karena banyak orang menilainya dari fisik semata. Sabina menegaskan hanya ingin fokus ke dunia voli dan menjadi terkenal karena prestasinya.

3. Punya Banyak Pengikut di Instagram

Nama Sabina Altynbekova yang semakin melambung membuat sosoknya memiliki banyak idola. Orang-orang yang mengaguminya pun berbondong-bondong mencari akun media sosialnya dan mem-follow demi tak ketinggalan serba-serbi kegiatan Sabina.

Sabina Altynbekova

Hingga berita ini dibuat, Sabina sudah memiliki lebih dari 1 juta pengikut di akun Instagram pribadina, yakni @altynbekova_20. Para penggemar sangat  tertarik untuk mengikuti keseharian dara cantik berumur 23 tahun tersebut.

2. Bisa Jadi Model

Paras cantik dan menawan Sabina tentu saja bisa membuatnya meniti karier lain di luar dunia voli. Salah satunya adalah menjadi model.

Sabina Altynbekova

Pasalnya, selain cantik dan menawan, Sabina juga memiliki postur tubuh yang sangat menunjang dirinya untuk berlenggak-lenggok berjalan bak seorang model. Ia diketahui memiliki tubuh yang tinggi semampai hingga 182 cm.

1. Fisik Bukan Kelebihannya Semata

Sabina memastikan bahwa fisiknya bukanlah satu-satunya kelebihan yang didapat dari sosoknya. Ia punya bakat yang luar biasa di dunia voli.

Ibu Sabina mengatakan kepada surat kabar Kazakhstan, Vesti, pevoli cantik itu menimba ilmu di sekolah asrama untuk anak-anak berbakat. Ibu Sabina berharap sang putri meneruskan pendidikannya ke sekolah hukum, tetapi itu tidak terjadi. Sabina memilih menjadi pevoli profesional.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini