Tokoh Balap Nasional Helmy Sungkar Meninggal Dunia

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 43 2314991 tokoh-balap-nasional-helmy-sungkar-meninggal-dunia-j0UzrfBPR9.jpg Helmy Sungkar dan Rifat Sungkar. (Foto: Instagram/@rifato)

JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia olahraga Indonesia. Tokoh balap nasional, Helmy Sungkar, meninggal dunia di usia 68 tahun pada Selasa (24/11/2020).

Kabar meninggalnya Helmy diketahui dari postingan sang putra yang juga terjun sebagai pereli, yakni Rifat Sungkar. Dalam unggahannya, Rifat mengabarkan bahwa ayahnya meninggal dunia pada hari ini pukul 06.10 WIB.

Rifat Sungkar

“Innalillahi wainaillaihi rojiun. Telah berpulang Helmy Sungar Alurmei, Selasa 24 November 2020 pukul 06.10 WIB. Mohon doa dari jauh untuk mengiringi kepergian,” bunyi unggahan Rifat di akun Instagram pribadinya @rifato saat me-repost unggahan @harisutt.

Helmy Sungkar sendiri diketahui menjadi sosok ternama di bidang olahraga balap Tanah Air. Ia pernah menjalani karier sebagai pembalap.

Berkat kiprahnya, Helmy kini menyandang status sebagai legenda automotif nasional dan juga promotor olahraga automotif. Tak hanya Helmy, keluarganya juga turut berkecimpung di dunia automotif, di antaranya adalah sang putra, yakni Rifat Sungkar dan Rizal Sungkar.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini