Nataliya Goncharova, Pevoli Cantik yang Terima Bayaran Paling Mahal di Dunia

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 43 2308678 nataliya-goncharova-pevoli-cantik-yang-terima-bayaran-paling-mahal-di-dunia-YYbvlIRsXG.jpg Nataliya Goncharova. (Foto: Instagram/@natusi4ka8)

MEMBICARAKAN atlet cantik, nama Nataliya Goncharova tak boleh dilewatkan. Ia merupakan pevoli cantik yang memperkuat Tim Nasional (Timnas) Rusia saat ini.

Sosoknya bisa dibilang sangat sempurna. Memiliki paras cantik dan tubuh ideal, Nataliya Goncharova juga mempunyai bakat yang sangat gemilang di cabang olahraga (cabor) voli.

Alhasil, pevoli berusia 31 tahun ini pun dipanggil oleh dua timnas sekaligus. Sebelum memperkuat Timnas Putri Voli Rusia, Nataliya Goncharova lebih dahulu membela tim nasional Ukraina. Hal itu tepatnya terjadi hingga 2010.

Nataliya Goncharova

Mulai 2012, Nataliya Goncharova sudah memperkuat Timnas Voli Rusia. Di sana, ia pun mendapat bayaran yang sangat besar. Meski tak diketahui pasti jumlah pendapatannya sebagai atlet Timnas Voli Rusia, Nataliya Goncharova dipastikan menjadi atlet voli dengan bayaran termahal di dunia.

BACA JUGA: Intip Pose Menggoda Gronya Somerville di Atas Batu

Kondisi ini dinilai pantas didapatkan Nataliya Goncharova karena kiprahnya yang luar biasa kepada tim tersebut. Ia membawa Rusia meraih medali emas di beberapa kejuaraan bergengsi.

Salah satunya terjadi di Kejuaraan Dunia FIVB pada 2010. Kemudian, ia kembali membawa Rusia keluar sebagai juara di Kejuaraan Eropa pada 2013. Pada 2015, atlet kelahiran Skole 1 Juni 1989 itu mengantar Timnas Voli Rusia menjadi kampiun di Kejuaraan Eropa.

Nataliya Goncharova

Karier manis ini membuat sosok Nataliya Goncharova diidolai banyak orang. Ia semakin dikagumi karena sosoknya juga diketahui sangat cantik dan menawan. Kecantikannya bisa terlihat dari berbagai foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @natusi4ka8.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini