Morbidelli: Persaingan Justru Buat Saya dan Valentino Rossi Makin Dekat

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 38 2301534 morbidelli-persaingan-justru-buat-saya-dan-valentino-rossi-makin-dekat-L0H6PqcTiQ.jpg Franco Morbidelli dan Valentino Rossi. (Foto: Twitter/@valeyellow46)

TAVULLIA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, membicarakan soal hubungannya dengan Valentino Rossi. Mengaku berteman dekat, Morbidelli dan Rossi tak pernah terpengaruh dengan persaingan ketat yang harus dilakukan selama berkarier di MotoGP.

Rossi dan Morbidelli diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat. Morbidelli merupakan murid The Doctor –julukan Rossi– di Academy VR46. Kini, Morbidelli sendiri sudah mentas di kelas yang sama, yakni MotoGP, bersama Rossi.

Valentino Rossi

Musim depan, keduanya pun bakal menyandang status sebagai rekan setim. Sebab, Rossi dipastikan hijrah dari tim pabrikan ke satelit Yamaha, yakni Petronas, di MotoGP 2021.

BACA JUGA: Francesca Negatif Covid-19, Valentino Rossi Berpotensi Tampil di MotoGP Eropa 2020

Berkarier di kelas yang sama, Morbidelli pun mengakui dirinya tak bisa menampik adanya persaingan dengan Rossi. Bahkan, persaingan itu kerap kali berlangsung sengit karena punya ambisi yang sama untuk menuai hasil manis.

Tetapi, Morbidelli memastikan kondisi ini tak membuat hubungannya menjadi terpengaruh. Ia mengatakan kondisi tersebut justru membuat hubungannya menjadi kian dekat.

Kedua pembalap ini selalu nyaman dalam kebersamaannya. Sebab, mereka selalu berbagi beragam hal yang dialami dalam kehidupan masing-masing.

“Hal yang hebat adalah kami (Morbidelli dan Rossi) berteman baik sehingga kami tidak menyembunyikan apa pun,” ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (30/10/2020).

Franco Morbidelli

“Persaingan membawa kami lebih dekat. Kami adalah dua orang yang nyaman bersama. Persatuan kami jauh lebih kuat daripada persaingan mana pun,” lanjutnya.

Kedekatan Morbidelli dengan Rossi sendiri memang dapat terlihat dalam berbagai momen. Salah satunya, mereka kerap kali kedapatan melakukan latihan bareng sebelum menjalani balapan di MotoGP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini