Khabib Nurmagomedov Ternyata Pernah Main Film

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 43 2301234 khabib-nurmagomedov-ternyata-pernah-main-film-j3jnagF2Xq.JPG Khabib Nurmagomedov (Foto: Twitter UFC)

DAGESTAN – Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai sosok petarung yang tangguh dan selalu memenangkan duel. Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa petarung berkebangsaan Rusia itu ternyata pernah bermain dalam sebuah film.

Pada 1998, Khabib ikut berperan dalam film yang berjudul ‘Different Songs Anyway.’ Itu merupakan film yang dibuat oleh TV Humor di Rusia, KVN ‘Makhachkala Tramps.’

Mereka merekam sejumlah anak sekolah, yang meliputi laki-laki dan perempuan, sedang bernyanyi bersama. Khabib yang saat itu masih berusia 10 tahun berperan sebagai salah satu anak laki-laki yang ikut menyanyikan lagu.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Dinilai sebagai Petarung Paling Membosankan di Dunia

View this post on Instagram

💪ТАКОГО ХАБИБА ВЫ ЕЩЕ НЕ ВИДЕЛИ! ⠀ НАШ МАГАЗИН @shop.timsports👈🏻 ⠀ —————————————————— ⠀ Прогуливаясь по просторам инстаграма мы случайно наткнулись на старое видео из фильма Махачкалинских бродяг «Разные песни по-любому». Сценка – «Если с другом вышел в путь».🎥📺 ⠀ В одном из кадров, где пионеры стоят линейке, мы разглядели юного Хабиба Нурмагомедова!🦅 @khabib_nurmagomedov @za.khabiba @khabib.com_tv ⠀ А вы узнали "Орла"? Пишите ответы в комментариях!📝

A post shared by ММА / UFC / НОВОСТИ (@timsports_ru) on Jun 7, 2019 at 5:49am PDT

Film Different Songs Anyway sendiri merupakan komedi musik yang dibuat dalam tiga episode. Masing-masing episode memiliki durasi sekira satu jam.

Terlepas dari keikutsertaan Khabib dalam pembuatan film tersebut, ia memang sudah dididik sejak kecil oleh sang ayah untuk menjadi seorang petarung. Bahkan, Khabib dilatih dengan bergulat melawan beruang dan berenang di arus sungai yang dingin.

Tak mengherankan jika pada akhirnya Khabib selalu meraih kemenangan dalam setiap pertarungan yang dilakoninya di dunia Mixed Martial Arts (MMA). Kini, Khabib pun disebut sebagai legenda setelah menjalani 29 pertarungan tanpa sekalipun mendera kekalahan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini