Valentina Kosolapova, Atlet Cantik asal Rusia yang Ogah Jadi Model

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 43 2296837 valentina-kosolapova-atlet-cantik-asal-rusia-yang-ogah-jadi-model-abLHIjEPbc.jpg Valentina Kosolapova. (Foto: Instagram/@kosolapovaaa)

NAMA Valentina Kosolapova tak boleh dilewatkan jika membicarakan soal atlet cantik di dunia. Sebab, ia memang memiliki paras yang cantik dan juga menawan.

Kecantikan dari Kosolapova bahkan membuat sosoknya dianggap pantas menjadi aktris hingga model di dunia hiburan. Tetapi, semua itu enggan dijalani oleh Kosolapova yang lebih memilih fokus ke dunia olahraga, tepatnya sebagai atlet lompat jangkit.

Valentina Kosolapova

Sebagaimana dikutip dari RT Sports, Selasa (20/10/2020), Valentina Kosolapova mengaku telah mendapat banyak tawaran untuk terjun ke dunia entertainment. Tetapi, ia telah menolak semua tawaran yang datang.

BACA JUGA: 5 Gaya Menggoda Jeong Da-rae, Atlet Renang Korsel yang Kecantikannya Mirip Artis K-Pop

Padahal, beberapa tawaran diketahui diberikan oleh perusahaan ternama di Rusia. Mereka meminta atlet berusia 23 tahun itu untuk menjadi model di majalah mereka.

Sejauh ini, atlet kelahiran 11 Juli 1997 itu hanya menerima penawaran dari sebuah apparel olahraga ternama, yakni Adidas. Kosolapova telah mengiklankan banyak produk di sana.

Paras cantik Kosolapova sendiri bisa terlihat jelas di berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya. Salah satunya terlihat di foto yang satu ini kala dirinya tengah berjalan-jalan. Tak ayal, fotonya pun dibanjiri ribuan like.

Valentina Kosolapova

Soal kariernya sebagai atlet, Kosolapova sendiri diketahui berada di peringkat ke-59 atlet perempuan lompat jangkit dunia. Tentu saja, ia punya peluang untuk terus meningkatkan rangkingnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini