Petenis Cantik Asal Kanada Ini Pilih Stop Unggah Foto Seksi di Media Sosial

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 40 2290966 petenis-cantik-asal-kanada-ini-pilih-stop-unggah-foto-seksi-di-media-sosial-IPfY2OhiW8.jpg Eugenie Bouchard (Foto: Instagram/GenieBouchard)

WESTMOUNT - Nama Eugenie Bouchard pasti tidak asing bagi kalangan pecinta olahraga tenis lapangan. Tidak hanya berprestasi, petenis putri asal Kanada ini juga punya paras cantik yang membuatnya memiliki banyak penggemar.

Kecantikan Bouchard bahkan tidak hanya terlihat ketika berada di lapangan. Petenis kelahiran Montreal, Kanada, 26 tahun lalu itu juga kerap membagikan foto diri di media sosial Instagram pribadinya.

Bouchard juga dikenal kerap mengunggah foto-foto berbikini dan foto dari berbagai acara tenisnya. Namun baru-baru ini, petenis pernah berada di peringkat lima dunia itu memilih untuk berhenti mengunggah foto seksinya guna mengembalikan sorotan penggemar pada karir olahraganya.

Baca juga: Naik Turun Prestasi Petenis Cantik Eugenie Bouchard

“Jika memposting itu, Anda seperti tidak bermain tenis atau semacamnya. Ini sedikit memengaruhi cara saya bertindak. Mungkin saya hanya menjadi lebih dewasa seperti, 'Lihat, saya tidak akan memposting foto bokong setiap hari',” ujarnya dilansir dari laman Tennis.com,” Jumat (9/10/2020)

Bouchard telah mengalami banyak pasang surut di media sosial, tetapi mantan finalis Wimbledon itu bersikeras bahwa dia tidak lagi memperdulikan hujatan atau cemooh para pengkritiknya di media sosial.

Baca juga: Petenis Cantik Eugenie Bouchard Ungkap Kriteria untuk Pasangan Kencannya

“Saya telah melalui banyak hal. Ketika semuanya berjalan lancar, orang-orang menyukai Anda. Saat semuanya memburuk, orang-orang membenci Anda. Saya telah melalui gelombang itu berkali-kali. Itu menyebalkan," katanya.

"Orang mengira media sosial adalah representasi tepat dari kegiatan Anda, padahal sebenarnya tidak. Saya telah melewati keinginan untuk memposting, tidak ingin memposting. Saya bahkan tidak peduli lagi, itu melelahkan."

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini