Pol Espargaro Harap Marquez Segera Kembali ke Lintasan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 38 2276823 pol-espargaro-harap-marquez-segera-kembali-ke-lintasan-f7FWsrq2M2.jpeg Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: MotoGP)

SAN MARINO – Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, menyampaikan dukungannya kepada Marc Marquez yang hingga saat ini masih absen untuk bisa pulih dari cedera. Pol berharap andalan Repsol Honda itu bisa segera kembali ke lintasan secepatnya.

Pol bahkan menyampaikan dukungannya secara langsung untuk Marc Marquez. Hubungan baik tersebut seakan menggambarkan kalau mereka siap untuk berada dalam satu tim pada musim depan.

Baca juga: Marquez: Kata Siapa Motor Honda Hanya Cocok untuk Saya Saja?

“Saya baru saja berbicara dengan Marc (Marquez). Saya mengiriminya pesan untuk menanyakan kabarnya. Kami berbicara sedikit dan jelas dia ingin kembali, seperti pembalap mana pun yang mendapati dirinya cedera di rumah,” ujar Pol Espargaro seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb, Minggu (13/9/2020).

Di sisi lain, absennya Marquez juga dianggap Pol sebagai keuntungan tersendiri bagi para pembalap lain musim ini. Pol juga mengatakan di musim balap yang singkat ini para pembalap tidak boleh melakukan kesalahan kecil karena bisa berdampak besar pada hasil akhir.

“Dia (Marc) sangat merindukan balapan. Saya rasa ketika dia kembali dia akan sedikit melambat. Saya berharap setiap tahun bisa seimbang seperti ini,” sambung Pol Espargaro.

Baca juga:Bukan Patah Lengan, Ini Cedera Terparah yang Dialami Marquez

“Ini musim yang gila dan sangat menyenangkan. Kami mencatat absennya Marc, pembalap dominan yang selalu berada di depan. Ketika Anda mendapatkan hasil yang bagus, Anda bertanya-tanya apa yang akan Anda lakukan dengannya di trek, karena dia adalah referensi,” sambungnya.

“Dalam kejuaraan singkat ini, setiap kesalahan bisa dibayar mahal. Marc telah membuat kesalahan dengan membayar harga yang mahal dan kami semua mengambil keuntungan dari situasi itu,” tandasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini